Custom ROM Fazfap untuk Advan S4T

Custom ROM Fazfap untuk Advan S4T

Hallo guys apakabar dan selamat siang nih guys, pada kali ini admin belajarngulik lagi-lagi mau ngasih info nih guys tentang Custom ROM bernama Fazfap dan seperti nampak pada di judul untuk Advan S4T. Jadi temen-temen yang mempunyai hp Advan yang typenya S4T dan bosan dengan tampilan gitu-gitu aja hpnya maka cobalah guys Custom ROM ini untuk mengubahnya.

Kenapa harus Custom ROM ini?, adapun alasan saya merekomendasikan temna-teman untuk menggunakan Custom ROM ini adalah sangat terbilang smooth guys. Dan selain itu kabarnya selain smooth kelebihan lainya adalah tidak adanyanya bug yang ditemukan pada Custom ROM ini (insyaalah).

Dan buat temen-temen yang pensaran dengan kelanjutan penjelasan tentang Custom ROM yang di buat oleh Gilang Raynadha ini, silahkan simak dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM Fazfap untuk Advan S4T

  1. Persiapakan Hp Advan S4T yang akan kamu ganti Custom ROMnya guys.
  2. Seperti biasa take your risk, tak bosan memberikan pernyataan artinya temen-temen yang mau memperaktekan tutorial ini menangung resiko sendiri guys atas apa yang terjadi admin bealajarngulik hanya memberikan informasi anrtinya juga tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi.
  3. Pastikan Hp Advan S4T  memiliki Battrey yang mempuni ya setidaknya sekitar 80%, agar nantinya pas install Custom ROM tidak mati.
  4. Back up semua data yang ada di Hp Advan S4T  kamu yang akan kamu ganti Custom ROM sebagai antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi guys.

Bahan-bahan Yang Diperlukan untuk Install Custom ROM Fazfap untuk Advan S4T

  1. Download terlebih dahulu file Custom ROMnya disini guys.
  2. Download juga FastportBootImg.ori disini.
  3. Dan terakhir download Gapps 5.1 (kamu pilih Yang Arm-5.1-Pico) disni.

Tutorial Install Custom ROM Fazfap untuk Advan S4T

  1.  Tahap awal download semua bahan-bahan yang saya sebutkan diatas, lalu simpan di Sd Card yang tertancap di Hp Advan S4T kamu guys.
  2. Lanjutkan matikan Hp Advan S4T kamu dan pastikan sudah beanr-benar mati.
  3. Dalam keadaan mati tekan dan tahan tombol Volume Down + tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol, secara otomtais langsung masuk Ke Mode Recovery TWRP guys.
  4.  Lakukan perberishan Wipe  Cache Dalvik, Data dan Cache Data.
  5.  Lanjutkan install Custom ROM, pada menu utama TWRP pilih menu INSTALL dan lalu kamu tinggal arahkan pada Custom ROM Fazfap yang telah kamu simpan pada tahap no 1.
  6. Jangan lupa install juga Instal Fasport dan Gapps Arm 5.1 Pico dan caranya sama seperti install Custom ROM pada tahap no 5.  
  7.  Jika tahap diatas semuanya sudahs selesai kamu tinggal Reboot saja guys Hp Advan S4T.
Dan itulah dia guys Custom ROM Fazfap untuk Advan S4T, semoga bermangaat dan bagi yang mau memperaktekan silahkan saja guys tapi ingat point-point penting yang saya sebutkan diatas dan saya doakan ya guys semoga berhasil deh.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Custom ROM Fazfap untuk Advan S4T"

Post a Comment