Cara Flash Advan E1C Pro 100% Work

Cara Flash Advan E1C Pro 100% Work

Hallo guys apakabar pada kesempatan kali ini saya akan membahasa bagaimana cara flash Advan E1C Pro flash ini berguna yang lupa kode pola Advan e1c, mengatasi solusi Advan E1C Pro yang muncul logo advan ataupun lebih parahanya bootloop pada Advan E1 Pro.

Adapun temen-temen yang masih kebingungan untuk baru pengguna smartphone OS Android yang sedang mengalami kerusakan di software dan semuanya bisa diatasi dengan cara yang saya akan jelaskan disini guys.

Penjelasan proses flashing ini bermaksud untuk menginstal ulang sistem operasi Android sehingga dapat mengatasi seluruh kerusakan software seperti bootloop, hank logo, stuck tidak bisa masuk ke menu dan lain lain tentunya. Ok deh guys buat lebih jelasnya silahkan simak penjelasanya dibawah ini.

Persiapan Sebelum Flash Advan E1C Pro

  1. Take your risk, tak bosan memberikan pernyataan artinya temen-temen yang mau memperaktekan tutorial ini menangung resiko sendiri guys atas apa yang terjadi admin bealajarngulik hanya memberikan informasi anrtinya juga tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi.
  2. Pastikan Hp Advan E1C Pro memiliki Battrey yang mempuni ya setidaknya sekitar 80%.
  3. Di butuhkan sebuah PC atau Laptop untuk menjalankan sofwtare guys.

Bahan-bahan Yang Diperlukan untuk Flash Advan E1C Pro 

  1. Download Software bernama SP Flashtool v5.1752 disini guys.
  2. Downlaod Driver USB disini guys.
  3. Download Firmware khusus Advan E1C Pro disini.

Tutorial Cara Flash Advan E1C Pro

  1. Download semua bahan-bahan yang saya sebutkan diatas lalu simpan di PC atau Laptop dan jangan lupa extract saja semua bahan-bahanya.
  2. Pada folder Flashtool silahkan kamu langsung saja guys buka softawre Flashtool yang berextensi .exe dan pastikan kamu dalam tab Download.
  3. Jika software Flashtool sudah kamu buka lihat di tab kanan atas klik Download Agent dan tinggal arahkan atau pilih pada file bernama MTK All in One pada softarwe Flashtool.
  4. Lalu di bawahnya klik tombol Scatter-loading dan pilih file scatter di dalam folder firmware Advan E1C Pro yang telah kamu download guys.
  5. Dan setelah itu untuk mealkukan proses flashing tinggal klik tombol Download saja guys, tinggal tunggu deh.
  6. Pada tablet Advan E1C Pro kamu dalam kondisi mati atau shutdown, lalu colokkan kabel data atau kabel USB ke tablet dan sambungkan dengan PC atau Laptop kamu.
  7. Ohh iya jangan lupa install juga driver atau bahan no 2 yang saya sebutkan diatas.
  8. Andai sudah terinstal drivernya maka bar berubah dibawahnya akan secara otomatis berwarna kuning akan muncul berapa persen proses flashingnya terselesakan dan tunggu samapi 100%.
  9. Apabila diatas duah dilakukan dan berhasil nanti akan muncul pop up notifikasi Download OK guys secara otomatis.
Dan itulah dia guys Cara Flash Advan E1C Pro, semoga bermanfaat dan jika masih tidak berjalan dengan semestinya atau gagal coba kamu ulangi tahap no 7 bisa terjadi driver yang kamu install tidak terinstall dengan benar atau tidak cocok dengan PC atau Laptop kamu guys. emoga bermangaat dan bagi yang mau memperaktekan silahkan saja guys tapi ingat point-point penting yang saya sebutkan diatas dan saya doakan ya guys semoga berhasil deh.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flash Advan E1C Pro 100% Work"

Post a Comment