Custom ROM KitKat (Samsung Galaxy S5) untuk Andromax C JB

Custom ROM KitKat (Samsung Galaxy S5) untuk Andromax C JB

Hallo guys apa kabar, semoga kabarnya baik guys pada hari selasa malam ini dan pada kali ini saya admin belajarngulik lagi-lagi gak bosen nih guys mau membagikan sebuah Custom ROM yang sangat ringan untuk Andromax C JB.

Dan kebetulan admin pun mempunyai Andromax C JB dan its work admin coba install, Custom ROM KitKat ini berjalan sangat baik dan berfungsi sangat baik sejauh ini serta terlihat sangat simple bila digunakan layaknya Samsyng Samsung Galaxy S5 ini guys.

Tapi ada kerugian atau bahkan kekurangan dari Custom ROM ini yaitu battrey yang akan sedikit boros dari biasanya serta ada Bug yang perlu diperbaiki termasuk icon sinyal yang hanya muncul satu membuthkan aplikasi tambahan. 

Ok deh guys buat pengguna Andromax C JB atau temen-temen yang penasaran dengan Custom ROM KitKat Samsung Galaxy S5 ini silahkan kamu simak penjelasanya dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM KitKat untuk Andromax C JB

  1. Take your risk guys, seperti biasa admin mengatakan bahwa buat yang mau memperaktekan tutorial ini ambil resiko sendiri ya guys.
  2. Segera Back up semua data yang ada di Hp antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi guys.
  3. Pastikan Battrey Hp Andromax C JB mempunyai battrey yang mempuni setidaknya 80% atau charger terlebih dahulu takut nanti mati pada saat proses installasi.
  4. Dan terakhir Hp Andromax C JB harus sudah di ROOT dan terinstall CWM guys (Tutorial Cara ROOT dan Install CWM di Andromax C JB tanpa PC).

Bahan Yang Diperlukan untuk Install Custom ROM KitKat (Samsung Galaxy S5) untuk Andromax C JB

  • Download file Custom ROM KitKat (Samsung Galaxy S5) untuk Andromax C JB disni guys.

Tutorial Cara Install Custom ROM KitKat (Samsung Galaxy S5) untuk Andromax C JB

  1. Download bahan dan simpan file Custom ROM tersebut di SDCard yang tertancap di Hp Andromax C JB kamu guys.
  2. Masuk CWM Recovery, dengan cara menekan tombol power + tombol volume bawah secara bersamaan dan tahan hingga beberapa saat hingga masuk ke CWM.
  3. Kamu bisa lakukan Backup android data di CWM jika kamu belum backup guys.
  4. Jangan lupa bersihakan data Custom ROM sebelumnya, lakukan Full wipe data, serta cache,dalvik di bagian Advance.
  5. Install Custom ROM, dengan cara di menu awal dan pilih install zip from sdcard paling atas.
  6. Lalu silahkan tinggal arahkan atau pilih file ROM KitKat (Samsung Galaxy S5) Andromax C yang telah kamu simpan pada tahap no 1.
  7. Lalu pilih jika ketemu dan pilih Yes jika ada konfirmasi penginstallan, tinggal tunggu beberapa menit hingga penginstallan Custom ROM selesai.
  8. Dan terakhir pilih Reboot untuk langkah terakhir.
Dan itulah dia guys Custom ROM KitKat (Samsung Galaxy S5) untuk Andromax C JB, semoga bermanfaat dan bagi yang mau memperaktekan tutorial diatas saya harap bisa memahami apa yang saya maksud dan jangan lupa baca point-point penting yang saya sebutkan diatas.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Custom ROM KitKat (Samsung Galaxy S5) untuk Andromax C JB"

Post a Comment