Cara Upgrade Galaxy S Duos S7562 ke Android 5.0 Lollipop


Cara Upgrade Galaxy S Duos S7562 ke Android 5.0 Lollipop

Hallo guys apakabar dan selamat sore, pada kesematan seklaigus artikel ini kali ini kita akan membahas seperti yang tertera di judul yaitu Cara Upgrade Samsung Galaxy S Duos S7562 ke Android 5.0 Lollipop. Seperti yang kita ketahui Galaxy S Duos itu OS nya buka Lollipop guys dikarenakan masih versi Samsung jadul.

Dan kali ini saya akan ngasih tau guys gimana kita bisa install sebuah Android 5.0 Lollipop pada Galaxy S Duos S7462 dan buat temen-temen yang menggunakan Hp tersebut maka bisa simak artikel penjelasan kali aja temen-temen ingin mengganti tampilan atau merubah tampilan agar tidak bosan gitu-gitu aja guys.

Ok deh guys gak ulur-ulur waktu lagi buat yang penasaran dengan kelanjutan tentang bagaimana cara upgrade menjadi ke Lolliponya, silahkan simak penjealasan selengkapnya dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum Upgrade Galaxy S Duos S7562 ke Android 5.0 Lollipop

  1. Siapkan Hp Samsung  Galaxy S Duos S7562 yang akan kamu ganti tampilan atau upgrade ke Lollipop. 
  2. Take your risk, seperti biasa segala sesuatu yang terjadi belajarngulik tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi artinya kamu yang melakukan berarti kamu yang terima resikonya.
  3. Pastikan Hp Samsung  Galaxy S Duos S7562 kamu mempunyai battey yang mempuni untuk menginstall Upgrade Galaxy S Duos S7562 ke Android 5.0 Lollipop, ya setidaknya 80% lah agar tidak mati saat proses installasi.
  4. Backup semua data atau file yang penting di Hp Samsung Galaxy S Duos S7562 kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan.
  5. Samsung Galaxy S Duos S7562 kamu sudah dalam kondisi di ROOT dan terinstall CWM.

Bahan-bahan Untuk Upgrade Galaxy S Duos S7562 ke Android 5.0 Lollipop

  1. Download file Android 5.0 Lollipop themed ROM untuk Galaxy S Duos S7562 disini.
  2. Download file tambahan untuk Samsung Galaxy S Duos S7562 disini guys.
  3. Dan terakhir jangan sampai lupa download bugfix.zip untuk Galaxy S Duos S7562 disini.

Tahap-tahap Cara Upgrade Galaxy S Duos S7562 ke Android 5.0 Lollipop

  1. Seperti biasa download terlebih dahuu bahan-bahan semua yang saya sebutkan diatas lalu simpan atau save di SdCard yang tertancap pada hp Samsung Galaxy S Duos S7562.
  2.  Matikan Hp Galaxy S Duos S7562 kamu, dan dalam keadaan mati tekan tombol home + tombol power + tombol  volume atas secara bersamaan tahan hingga masuk ke CWM Recovery.
  3. Hapus data atau wipe the data and cache (menghapus contact, message aplikasi intinya yang ada di memory internal), dengan cara pilih wipe data/factory reset dan pilih yes (gunakan tombol volume untuk ke atas dan kebawah) dan juga jangan lupa pilihwipe cache partition.
  4.  Lanjutkan menginstall ROMnya dengan cara pada menu utama pilih install zip from SD card --> choose zip from SD card dan lalu tinggal arahkan dimana kamu menyimpan file bahan no 1 tersebut jika sudah ketemu pilih Yes tunggu proses ini hingga selesai.
  5. Dan jangan lupa install juga bahan-bahan lainya yaitu no 2 dan 3, sama halnya dengan menginstall ROM pilih install zip from SD card --> choose zip from SD card dan arahkan juga pada file keduanya.
  6. Jika tahap diatas susah selesai semua kamu tinggal pilih reboot system now pada menu utama maka otomatis akan melakukan Reboot dan seharusnya Samsung Galaxy S Duos S7562 sudah menjadi Android 5.0 Lollipop.
Dan itulah dia guys Cara Upgrade Galaxy S Duos S7562 ke Android 5.0 Lollipop, semoga bermanfaat dan bagi yang mau memperaktekanya semoga lancar dan tidak menemui kendala dan saya ucapkan sekaligus ingatkan lagi jangan lupa baca point-point penting yang saya sebutkan diatas.


Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Upgrade Galaxy S Duos S7562 ke Android 5.0 Lollipop"

Post a Comment