Cara ROOT dan Install CWM di Andromax C JB tanpa PC 100% Work!!

Cara ROOT dan Install CWM di Andromax C JB tanpa PC 100% Work!!

Hallo guys apa kabar dan selamat beristirahat tentunya, pada saat ini CWM menjadi sebuah bantuan Recovery untuk memudahkan mengakses atau mengatur segala system data termasuk kita untuk mempermudah menganti Custom ROM guys.

Namun yang masih awam buat para opreker Android mungkin akan pusing bagaimana cara install karena mungkin ada beberapa keraguan seperti kegagalan penginstallan CWM mengakibatkan Bootlop atau apa. Namun jangan khawatir admin mau membagi atau sharing nih guys pada artikel ini Cara Install CWM di Andromax C JB tanpa PC karena admin sudah memperatekan jadi admin coba sharing.

Dan sebelum temen-temen melakukan penginstallan CWM atau tahap-tahap penginstallan saya harap pastikan Hp Android C JB kamu sudah tidak bergaransi lagi. Ok langsung aja deh guys untuk penjelasan selengkapnya silahkan simak dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum Cara ROOT dan Install CWM di Andromax C JB tanpa PC 100% Work!!

  1. Take your risk guys, artinya kamu harus tanggung sendiri apa akibat yang terjadi dan admin belajarngulik hanya berbagi sja ya guys.
  2. Segera Back up semua data yang ada di Hp antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi guys.
  3. Pastikan Battrey Hp Andromax C JB mempunyai battrey yang mempuni setidaknya 80% atau charger terlebih dahulu takut nanti mati pada saat proses installasi.
  4. Resiko lain adalah garansi Hp Andromax C JB kamu akan hilang guys.
  5. Dan terakhir kuota Internet sangat dibutuhkan untuk proses ROOT.

Bahan-bahan Yang Diperlukan untuk Cara ROOT dan Install CWM di Andromax C JB tanpa PC 100% Work!!

  1. King Root, aplikasi yang kita gunakan untuk ROOT Andromax C JB download melalui situs resminya disini.
  2. Rashr - Flash Tool, aplikasi yang berguna untuk lakukan installasi CWM lewat apliaksi ini download disini guys.
  3. CWM 6.0.3.6_AD686G, ini baru file CWMnya guys download disini.

Tahap Cara ROOT dan Install CWM di Andromax C JB tanpa PC 100% Work!!

Tutorial ROOT HP Andromax C JB tanpa PC

  1. Kamu download terlebih dahulu bahan no 1 ya itu aplikasi King Root.
  2. Dan lakukan installasi di Hp Andromax C JB kamu guys.
  3. Lalu buka atau open aplikasi tersebut.
  4. Jika HP Andromax C JB kamu belum di ROOT maka tampilan pada saat membuka aplikasi King Root Akan Seperti pada gambar diatas.
  5. Untuk melakukan ROOT kamu tinggal tap atau pilih tombol START ROOT dan tunggu beberapa saat, namun syaratnya adalah Hp Andromax C JB kamu sudah terhubung ke Internet.

  6. Jika sudah menunggu dan berhasil akan namapak kurang lebih seperti pada gambar dibawah ini.
  7. Dan selamat Hp Andromax CJB kamu sudah di ROOT dan kamu bisa juga cek gunakan aplikasi ROOT Checker tinggal download di Play Store untuk mengeceknya.

Tutorial Install CWM di Andromax C JB tanpa PC

  1. Download dan simpan bahan no 2 atau lebih tepatnya file CWM tersebut di SdCard yang tertancap pada Hp Andromax C JB kamu
  2. Download terlebih dahulu Rashr - Flash Tool dan install.
  3. Lalu open atau buka aplikasi Rashr Flash Tool, jika pada saat open ada notif akses aplikasi maka pilih saja allow atau ijinkan.
  4. Jika belum di Back up data di Hp Andromax C JB kamu bisa lakukan back up menggunakan palikasi ini tinggal kamu pilih menu Back up.
  5. Lanjutkan dengan installasi CWM, pilih saja Recovery From Storage atau Stock Recovery.

  6. Kamu tinggal arahkan atau cari file CWMnya (bahan no 3) jika sudah ketemu maka pilih saja dan tunggu beberapa saat saat proses installasi CWM.
  7. Jika sudah selesai maka kamu akan muncul Reboot in to recovery now? maka pilih saja Yes maka Andromax C JB kamu akan melakukan Reboot. 
  8. Dan usai itu akan masuk ke CWM dan selamat sudah selesai.
Dan itulah dia guys Cara ROOT dan Install CWM di Andromax C JB tanpa PC 100% Work!!, semoga bermanfaat dan bagi yang mau memperaktekan tutorial ini saya harap baca dahulu serta ingat point-point penting penting diatas dan saya doakan semoga sukses ya guys.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara ROOT dan Install CWM di Andromax C JB tanpa PC 100% Work!!"

Post a Comment