Custom ROM Andromax A - EMUI OS Lollipop 3.1

Custom ROM Andromax A - EMUI OS Lollipop 3.1

Hallo guys selamat malam selamat beristirahat bagi yang sedang santai di malam selasa ini dan bagi yang masih kerja selamat bekerja juga ya dan semoga semangat terus kerjanya, saya ucapkan salam buat pengunjung blog Belajarngulik yang kali ini kita akan membahas tengang Custom ROM Andromax A - EMUI OS Lollipop 3.1.

Kenapa Andromax A karena saya perkurakan pengguna Smartfren Andromax khusunya begitu banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia, jadi saya akan membahas Custom ROM EMUI OS Lollipop 3.1 untuk meeubah beberapa tampilan untuk Andromax A sekaligus memanjakan penggunya juga guys.

Untuk Custom ROM ini bersistem operasi Lollipo dengan versi 3.1, tampilanyapun cukup menarik untuk memanjakan pengguna Andromax A dan lumayanlah buat yang bosen dengan tampilan default bisa gunakan Custom ROM ini. Ok guys gak pake lama lagi kita mulai pemabahasan selanjutnya dibawah ini guys.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM Andromax A - EMUI OS Lollipop 3.1

  1. Take your risk, dan lagi saya ingat buat kamu yang akan mempraktekan tutorial ini saya katakan blog belajarngulik tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi, jadi kamu yang melakukan kamu yang menamnggung akibatn
  2. Sediakan Hp Andromax A yang akan kamu ganti Custom ROMnya ya guys.
  3. Back Up semua data yang dianggap kamu penting guys, tahap ini antisipasi untuk hal yang tidak diinginkan terjadi.
  4. Pastikan Battrey Hp Andromax A kamu diatas 80% agar tidak mati pada saat penginstallan Custom ROM.  

Bahan-bahan Installasi Custom ROM Andromax A - EMUI OS Lollipop 3.1

  1. Download Custom ROM EMUI OS Lollipop 3.1 untuk Andromax A kamu bisa disini guys.
  2. Fix Charger Offline EMUI, berfungsi untuk memperbaiki Bug yang ada pada Custom ROM download disini guys.

Tahap-tahap Cara Installasi Custom ROM Andromax A - EMUI OS Lollipop 3.1

  1. Untuk tahap awal kita download terlebih dahulu semua bahan yang sebutkan diatas lalu simpan di Hp Andromax A melalui SdCard guys.
  2. Matikan Hp Andromax A kamu, dan pastikan sudah dalam keadaan mati.
  3. Masuk ke menu TWRP di Andromax A dengan cara tekan tombol Volume Atas + tombol Power secara bersamaan.
  4. Jika sudah masuk ke menu TWRP langsung saja guys pilih WIPE dan geser saja Swipe to Factory Reset, tahap tersebut untuk menghapus data yang ada di Hp Andromax A.
  5. Kembali ke menu TWRP, untuk menginstall Custom ROM EMUI OS Lollipop 3.1 dengan memilih menu Install dan tinggal cari atau arahkan dimana kamu menyimpan file Custom ROMnya guys.
  6. Nah... guys tunggu beberapa saat hingga proses penginstallan Custom ROM selesai pada Hp Andromax A.
  7. Dan jangan lupa guys untuk menutupi Bug pada Custom ROM install juga bahan no 2 yaitu Fix Charger Offline EMUI.
  8. Jika sudah install juga fixnya lanjutkan dengan Reboot system atau Restart Hp Andromax A dan tinggal tunggu beberapa sekitar 10-15 menit sampai ke menu Homescreen pada Hp Smartfrem Andromax A kamu guys.
  9. SELESAI!!.
Nah... guys itulah dia Custom ROM Andromax A - EMUI OS Lollipop 3.1, kamu bisa coba guys Custom ROM tersebut dan rasakan sesasinya dan tak lupa saya doakan buat yang mau memepraktekan tutorial ini saya doakan semoga sukses dan tidak menemui kendala dalam proses installasinya guys dan jangan lupa juga ingat point-point penting yang saya katakan diatas ya guys.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Custom ROM Andromax A - EMUI OS Lollipop 3.1"

Post a Comment