Cara Mudah Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC 100% Work!!!

Cara Mudah Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC 100% Work!!!

Hallo sobat belajarngulik selamat sore dan selamat berisntirahat buat yang baru pulang kerja dan yang masih kerja semangat ya, atau bahkan temen-temen disini ada yang kerjanya freelancer seperti saya bisnis di Internet haha.. lahh kok jadi ngomongin kerjaan, ok kita fokus ke pembahsan deh.

Pada kali ini saya akan membicarakans ebuah Hp besutan Xiaomi yang banyak digunakan oleh masayarakat Indonesia pengguna Smartphone yakni Redmi 2, ada apa dengan Redmi 2 saya tidak akan membahas soal review atau apapun kecuali akan membantu temen-temen pengguna Redmi 2 yang ingin di Root tentunya untuk keperluan tertentu.

Ok buat yang pensaran bagaimana  Cara Mudah Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC silahkan simak selengkapnya dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC

  1. Take your risk, segala apapun yang terjadi admin belajargulik tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi kami hanya melakukan sharing saja, temen-temen yang memperaktekan berarti temen-temen yang sepenuhnya bertanggung jawab.
  2. Pastikan Battrey Xiaomi  Redmi 2 memiliki battrey yang mempuni ya sekitar 75% lah, agar tidak mati saat ditenggah proses root guys 

Bahan-bahan Yang Diperlukan Sebelum Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC

  1. Update.zip, file ini mungkin  berguna untuk mengatur OS Android agar bisa dibaca oler aplikasi root kamu download disni.
  2.  Root Redmi 2, nahh.... ini guys sebuah aplikasi yang sangat dperlukan untuk melakukan Root karena proses rooting akan dilakukan oleh aplikasi ini dan kamu bisa download disini.

Tahap-tahap Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC

  1. Hal pertama yang harus atau wajib dilakukan adalah download atau unduh semua bahan-bahan ditas dan simpan di SdCard yang tertanam di Hp Xiaomi Redmi yang akan kamu root guys.
  2. Setelah itu pada Hp Xiaomi Redmi 2 masuk ke menu Updater dan pilih pada Opsi Menu kanan atas dengan icon titik 3.
    root redmi 2 tanpa pc
  3. Akan muncul lagi sebuah pilihan menu lagi dan kamu tinggal pilih Select Update Package lalu tinggal arahkan pada file yang telah kamu download bernama file Update.zip.
  4. Setelah mengarahkanya secara otomatis Xiaomi Redmi 2 akan reboot atau restart secara otomatis guys.
  5. Setelah restart kita lanjutkan ke proses root dan melakukan installasinya.
  6. Kita buka lagi aplikasi Updater --> lalu pilih Option Menu --> Select Update Package --> arahkan ke file RooRedmi2.zip.
Sebagai Informasi Untuk versi 6.4.4.0 / 6.5.2.0 / 6.6.8.0 dan 7.0.9.0 nantinya custom recovery (CWM) tinggal pilih Yes -- Root Devices dan untuk memilihnya tekan tombol power dan tombol volume untuk mengarahkan navigasinya,

Nahh... guys begitulah Cara Mudah Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC 100% Work!!!, trik ini bena-benar work kok guys asal kamu melakukanya dengan sesuai apa yang saya tulis di atas guys dan sudah banyak yang melakukan root ini.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC 100% Work!!!"

Post a Comment