Cara Memasang TWRP Andromax E2 Tanpa PC 100% Work!!

Cara Memasang TWRP Andromax E2 Tanpa PC 100% Work!!

Hallo guys selamat hari kamis pagi dan selamat beraktivitas kembali yang layaknya juga saya juga ucapkan pada saya sendiri aktivitas saya membuat artikel buat blog, kalau soal ngomongin artikel ni guys pada kali ini saya akan membahas TWRP.

Seperti yang kita ketahui TWRP memang sangat dibutuhkan untuk melakukan pergantian Custom ROM dan berbagai macam lainya, disi lain ada juga kerugian memasang TWRP namun masih lebih banyak keuntungan usai memasang TWRP ini guys.

Untuk tutorial kali ini saya akan mencoba membahas Cara Memasang TWRP Andromax E2 Tanpa PC, jadi jika kamu tidak punya PC atau laptop ternyata kamu bisa memansangya guys atau tanpa perlu kamu pergi mencari jasa TWRP ke kounter atau lainya loh guys.

Ok guys untuk yang penasaran bagaimana penjelasan selengkapnya tentang  Cara Memasang TWRP Andromax E2 Tanpa PC, kamu bisa penjelasan selengkapnya dibawah ini ya.

Keuntungan Memasang TWRP di Andromax E2 

  1. Membantu mengatasi bila terjadi Bootlop meanjadi lebih mudah untuk diperbaiki.
  2. Kita tentunya bisa melakukan backup serta restore ROM secara parsial ataupun sepenuhnya.
  3. Kita bisa melakukan berganti-ganti sesuka hati custom ROM tanpa PC ataupun laptop.
  4. Tentunya kita bisa Flash kernel teranyar pada Hp Andromax E2.
  5. Dan lain-lain. 

Kerugian Memasang TWP di Andromax E2

  1. Garansi Hp Andromax E2 akan hilang, karena kitra sudah mengubah pengaturan sistem dalamnya.

Tahap-tahap Cara Memasang TWRP Andromax E2 Tanpa PC

  1. Pertama kita download terlebih dahulu sebuah file bernama update.zip disini dan simpan di Hp Andromax E2 kamu guys.
  2. Lalu install sebuah aplikasi bernama QuickShortcutMaker kamu bisa install di Play store guys, untuk lebih jelasnya aplikasi pada gambar dibawah ini atau bisa melalui link disini.

  3. Jika sudah install maka lanjutkan dengan membuka aplikasi tersebut dan scroll kebawah cari Pemabaruan Sistem icon bewarna hijau.
  4. Dan pada submenu Pembaruan Sistem pilih lagi lagi Pembaruan Sistem yang paling bawah bertulisan com.adups.fota.sd.FileBrowser dibawahnya.
  5. Setelah memilih Pembaruan Sistem yang paling bawah bertulisan com.adups.fota.sd.FileBrowser dibawahnya lalu pilih saja Menciptakan.
  6. Buka Shortcut yang telah dibuat pada tahap no 5 yang ada di Homescreen Hp Andromax E2 kamu lalu pilih atau tinggal arahkan pada file TWRP yang telah di download pada tahap no 1.
  7. Usai itu tinggal install saja dengan cara memilih Install Sekarang.
  8. Memasang TWRP sebenarnya susdah tapi kamu bisa cek berhasil atau tidaknya memasang TWRP pada Hp Andromax E2 kamu dengan cara menekan tombol power  volume atas secara bersamaan.
Nahh... begitulah Cara Memasang TWRP Andromax E2 Tanpa PC 100% Work!! semoga berhasil dan bagi yang memperaktekanya juga jangan lupa untuk mengingat pain-point penting yang saya sebutkan diatas ya guys.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang TWRP Andromax E2 Tanpa PC 100% Work!!"

Post a Comment