Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Global ROM Stable 100% Work

Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Global ROM Stable 100% Work

Well.... hallo guys balik lagi dengan admin belajarngulik pada hari jumat 2 Februari 2018 ini, pada kali ini saya akan membahas salah satu Smartphone yang banyak digemari di Indonesia yaitu Xiaomi Redmi 4X.

Bukan membahas soal review Xiaomi Redmi 4X tetapi kita pada artikel kali ini seperti pada judulnya Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Global ROM Stable, artinya buat temen-temen belajarngulik yang mengalami Hp Xiaomi Redmi 4X yang bootlop atau error dan pengen banget kamu flash bisa kamu lakukan guys dengan cara ini.

Trik ini kita memutuhkan sebuah PC atau laptop guys, ok guys buat kamu yang gak sabar kelanjut apa yang saya maksud silahkan simak penjelasan lengkapnya dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum  Flash Xiaomi Redmi 4X Global ROM Stable

  1. Take your risk, admin belajarngulik tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi dan artinya kami hanya sharing saja, apa bila kamu yang melakukan berarti kamu yang bertanggung jawab sendiri.
  2. Siapkan Hp Xiaomi Redmi 4X yang akan kamu flash atau flashing tentunya yang mempunyai masalh seperti bootlop atau error.
  3. Pastikan Xiaomi Redmi 4X mempunyai battrey yang mempuni.
  4. Sebuah PC atau laptop, dibutuhkan sangat penting untuk menjalankan sebuah software flashing.
  5. Kabel USB atau kabel data, berfungsi untuk menghubungkan antara PC atau laptop dengan HpXiaomi Redmi 4X. 

Bahan-bahan Yand Diperlukan Untuk Flash Xiaomi Redmi 4X Global ROM Stable

  1. MiFlash 64 Bit, sebuah software yang berguna untuk menginstall sebuah Firmware nantinya di tanam di Hp Xiaomi Redmi 4X kamu download disini  atau kalau mau yang versi betanya download disini.
  2. Fastbbot Global ROM Sbale MIUI 8 kamu download disini, satu hal yang perlu diingat nama dari patch Firmware tidak boleh aa spasi guys kalau ada kamu hapus saja ya spasinya. 
  3. Xiaomi Driver, berguna untuk pendeteksi antara Xiaomi Redmi 4X dnegan PC atau laptop kamu download  disini

Tahap-tahap Flash Xiaomi Redmi 4X Global ROM Stable

  1. Pastikan Xiaomi Redmi 4X sudah terunlock bootloadernya, bagi yang belum silahkan simak disini ya guys. 
  2. Download semua bahan diatas dan simpan di PC atau laptop kamu, saya sarankan simpan yang mudah kamu ingat.
  3. Kita install terlebih dahulu sofwtare MiFlashnya dan langsung saja kita Open guys.
  4. Pada MiFlash kita klik Browse dan tinggal arahkan kamu menyimpan patch Firmwarenya guys.
  5. Untuk penggaturan pada Hp  Xiaomi Redmi 4X  kita matikan terlebih dahulu dan masuk ke mode fastboot, kita bisa melakukanya dengan cara tekan secara bersamaan tombol volume bawah + tombol power tahan beberapa detik sampai muncul logo MI Bunny atau gambar boneka.
  6. Hubungkan atau colokan Xiaomi Redmi 4X dengan PC atau laptop kamu pastikan MiFlash mendeteksi PC atau laptop kamu sudah terhubung dengan Xiaomi Redmi 4X yang akan kamu flashing guys.
  7. Klik Refresh dan centang Flash_All (Clean all).
  8. Jika sudah mengatur settinganya kita tinggal klik Flash untuk melakukan proses flashing, proses ini memerlukan setidaknya cukup lama jadi sabar saja ya guys kalau emnag beneran lama.
  9. Proses selesai flashing akan ditandai dengan Xiaomi Redmi 4X melakuka reboot atau restart secara otomatis.
  10. Dan terakhit waktu menyala ke normal akan memerlukan waktu cukup lama.
Dan begitulah Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Global ROM Stable 100% Work semoga benar-benar work ya guys, tapi kembali saya ingatkan kembali buat kamu yang akan mempraktekan trik ini saya harapkan kembali mengingat poin persiapan pada artikel ini ya guys.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Global ROM Stable 100% Work"

Post a Comment