Xiaomi Mi A1 Bisa Upgrade Android 8.0 Oreo

Xiaomi Mi A1 Bisa Upgrade Android  8.0 Oreo 

Untuk memanjakan para pengguna Xiaomi Mi A1 sekaligus menjadi daya tarik untuk memikat pelanggan akhirnya beberapa pekan lalu Xiaomi penuhi janjinya menyalurkan update versi Android terbaru yakni 8.0 Oreo untuk perangkat Android One pertamanya sejak di luncurkan Hp Smartphone Xiaomi pertamanaya.

Jauh dari Indonesia, sejumlah pengguna Xiaomi Mi A1 di India dilaporkan telah mendapat update Oreo versi final dan stabil untuk di gunakan. Xiaomi memang telah memberitahukan agar para pemilik Mi A1 bersiap menyambut kedatangan update yang bersangkutan untuk Smartphone tersebut.

Konfirmasi-pun semakin pasti dengan bersiulnya akun Mi Indonesia melalui Twitter resminya telah mengumumkan update Android Oreo untuk Mi A1 beberapa waktu lalu. Untuk mendapatkan update Android Oreo, Xiaomi Mi A1 harus diupdate ke versi 7.12.19 lebih dahulu tentunya.
Sama halnya sementara akun Twitter resmi Xiaomi menulis, “Kami menggulirkan update yang lama ditunggu-tunggu ini secara bertahap. Pastikan Anda sudah memasang update terbaru di Desember (7.12.19) untuk mendapatkan Android O!”, siulnya lewat Twitter juga.



Sebagai informasi pengguna MiA1, Xiaomi menyalurkan update Android Oreo secara Over The Air (OTA). Apabila belum ada notifikasi di ponsel, mungkin pengguna masih harus menunggu beberapa hari lagi karena update Oreo tak langsung disalurkan untuk Mi A1 secara serentak baik untuk Indonesia maupun di seluruh dunia tentunya.

Infomasi yang di dapatakn ternyata file update Oreo untuk Mi A1 berukuran lebih dari 1 GB ternyata. Tentunya pastikan ponsel memiliki sisa ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan OS Android Oreo ini. Dan sebelum menggulirkan update final dari Oreo pbeberapa pekan lalu. Xiaomi telah lebih dulu mengujicoba Oreo versi beta dengan melibatkan segelintir pemilik Mi A1 sejak awal Desember 2017 lalu.
Dan ternyata update Android Oreo akan menghadirkan sejumlah fitur baru di Mi A1 untuk para penggunaya, termasuk picture-in-picture, notification dots, mode Night Light, dan Auto Fill di aplikasi yang terpasang. Seperti yang kita ketahui diluncurkan di Indonesia pada September 2017, Mi A1 yang dibanderol di kisaran Rp 3 juta adalah smartphone andalan Xiaomi di papan tengah untuk masyarakat di dunia. Dilengkapi layar berukuran 5,5 inci serta chip Snapdragon 625, RAM 4 GB, RAM 64 GB, dan baterai 3.080 mAh untuk memanjakan si pengguna.

Adapun fitur andalan Xiaomi Mi A1 paling mengesankan adalah memiliki kamera ganda 12 megapiksel di bagian punggung belakangnya dan dilengkapi satu kamera memiliki sudut pandang wide seperti biasa tentunya di sisi lainnya telephoto untuk pemotretan portrait dengan efek background blur yang bisa kita gunakan pada Xiaomi Mi A1 tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Mi A1 Bisa Upgrade Android 8.0 Oreo "

Post a Comment