Razer Linda Perangkat Gabungan Antara Android dan Laptop

Razer Linda Perangkat Gabungan Antara Android dan Laptop

Dengan teknologi semakikn maju manusiapun tak puas-puasnya ingin memnuhi hasratnya, salah satu pabrikan asal singapur Razer memperkenalkan prototype laptop hybrid besutannya pada perhelatan CES 2018 yang diselenggarakan di Las Vegas pekan lalu dan Project ini diberi nama Linda. Keistimewaan pada perangkat ini mengusung konsep campuran atau campuran antara laptop dan ponsel Android.

Adapun di ditanami mesin utama yang menjadi otak Project Linda sebenarnya adalah ponsel Android Razer Phone yang biasanya, namun perangkat ini disematkan pada dock khusus di chassis laptop, di bagian yang biasanya memuat touchpad di depanya. Dengan design laptop hanya berupa wadah atau cangkang tanpa mesin pemrosesan seperti prosesor, RAM, mainboard, dan laptop umunya.
Info yang di dapatkan apabila Razer Phone terpasang di dock, layar laptop pun akan menampilkan gambar yang sama dengan tampilan display smartphone yang terpasang. Secara otomatis sendirinya ponsel Android tersebut telah berubah menjadi laptop tampilanya.

Tak hanya itu kegunaan layar Razer Phone yang berukuran 5,7 inci inipun bisa kita fungsikan sebagai touchpad atau layar kedua untuk mengakses aplikasi atau aneka tool perangkat lunak yang bisa kita kendalikan pada Linda Razer tersebut.

Adapun di dalam Razer Phone diperkuat chip Snapdragon 835 dengan dibekali RAM 8 GB, di sisilain wadah laptopnya yang berbobot 1,25 kg memiliki layar sentuh skitar 13,3 inci dengan Quad HD, baterai 53,6 Wh, untuk media penyimpanan 200 GB, serta daiatasnya terdapat webcam HD. Adapun cara ponsel terhubung ke dock laptop lewat konektor USB type-C yang bisa kamu gunakan.

Namun kamu harus sabar dulu guys bila mau mencoba teknologi gabungan antara android dan laptop ini, pasalnya ternyata masih berupa project purwarupa atau hanya konsep yang digadang-gadangkan, serta masih belum diketahui kapan Project Linda akan di sebarluaskan untuk di pasarkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Razer Linda Perangkat Gabungan Antara Android dan Laptop"

Post a Comment