Nokia 1 Smartphone Android Termurah dari Nokia

Nokia 1 Smartphone Android Termurah dari Nokia

Kabar terbaru dari salah satu brand legend dan terkenal daru dulu sampe sekarang Nokia akan mencoba memindai Android Go merupakan platform khusus yang dirancang oleh Google untuk smartphone dengan spesifikasi rendah dengan harga murah untuk para penikmat smartphone.

Dan kabarnya Nokia ikut juga membuat ponsel Android Go dengan nama Nokia 1 adapun bocoran gambar atau foto dari perangkat yang bersangkutan belakangan muncul dan beredar di internet beberapa pekan lalu.

Bisa kita lihat ada 2 jenis rancangan dalam bocoran yang memperlihatkan sosok Nokia 1 dari punggungnya tersebut. Selain itu pemegang brand Nokia yakni selaku HMD Global agaknya masih mempertimbangkan desain-desain berbeda untuk Nokia 1 yang belum di perkenalkan ini.

Adapun jenis dan segi material info di dapatkan bahwa Nokia 1 akan dibuat dengan konstruksi frame logam dan bodi polikarbonat untuk Nokia 1 serta kabarnya akan memiliki spesifikasi serupa Nokia 2 dengan layar IPS LCD 720p, RAM 1 GB dan dibekali 8 GB. Namun dari sisi harga disebut-sebut bakal lebih murah di kisaran 80 euro (Rp 1,3 juta) dibanding Nokia 2 yang 120 Euro nantinya.

Informasi yang lain yang di dapatkanNokia 1 bakal menjalankan versi khusus dari sistem operasi Android 8 Oreo yang akan dimodifikasi agar lebih ringan untuk digunaka untuk ponsel Android Go, tindakan Google pun turut menyiapkan versi khusus dari sejumlah aplikasinya yang juga lebih ringan dibanding versi reguler yang digunakan.

Dan berikut ini adalah aplikasi-aplikasi yang lebih ringan itu: Google Go, Google Maps Go, Gmail Go, YouTube Go, G board, Google Assistant Go, serta Chrome dan Google Play. Disinyalir untuk Nokia 1 kabarnya akan dipasarkan atau meluncur pada Maret 2018, andai benar hadir, Nokia 1 akan menjadi perangkat Android Go pertama sekaligus smartphone termurah dari Nokia untuk versi smartphone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nokia 1 Smartphone Android Termurah dari Nokia"

Post a Comment