KOK BISA?! 7 Teknologi Besar di Dunia yang Punah di 2017

7 Teknologi Paling Besar di Dunia yang Punah di 2017

Teknologi semakin berkembang pesat dengan bergantinya taun namun dengan bekembangnya terknologi yang amat pesat sekali tentu saja akan ada korban dari perkembangan pesat tersebut seperti pada artikel ini kita akan ngebahas Teknologi yang punah pada tahun 2017.

Nah.... tentunya arti dari punag ini adalah teknologi yang kalah saing atau bahkan tidak laku dipasaran secara tidak ada yang mau membeli atau tidak ada daya tarik untuk memikat manusi. Buat kamu yang penasaran silahkan simak ini dia 7 Teknologi Besar di Dunia yang Punah di 2017:
  1. Jawbone

    Sebagai sebuah perusahaan wearable device, Jawbone harus mengalami masa sulit dan harus mati di 2017. Padahal di 2014, perusahaan ini memiliki kekayaan hingga US$3,4 miliar loh.

    Nah Hosain Rahman, Founder and CEO Jawbone saat ini tengah membangun sebuah perusahaan baru Jawbone Health Hub yang berfokus pada software.
  2. AOL Instant Messenger

    Buat para generasi 2000-an tentu akrab banget dengan namanya AOL Instant Messenger. Bahkan kepopuleran aplikasi instant messaging ini bisa mengalahkan WhatsApp atau Snapchat pada masa sekarang guys. AOL Instant Messengger sendiri mati pada 15 Desember lalu.
  3. Nintendo NES Classic Edition

    Pasalnya Nintendo kembali menghidupkan NES Classic Edition dari mati surinya pada 2016 lalu dengan berbagai pembaruan. Mulai dari port HDMI dengan lebih dari 30 game klasik.

    Namun sayangnya konsol ini harus berhenti diproduksi sejak April 2017 dan digantikan dengan SNES Classic Edition. Masih berharap di 2018 bakal dihidupkan lagi nggak?
  4.  Lily Flying Camera Drone

    Lily Flying Camera Drone adalah salah satu penemuan yang mendapatkan penghargaan Consumer Eletronics Show (CES) Innovation Award 2016. Kenapa teknologi unik ini bisa mati?
    Kabarnya drone yang memiliki kemampuan videografi andal ini harus mati karena perusahaan pembuatnya bangkrut. Sayang banget kalau nggak dilanjutkan nih.
  5. Vertu

    Siapa sih yang nggak mengenal Vertu? Brand asal Inggris ini membuat smartphone dan ponsel mewah berlapiskan emas, berlian dan sebagainya yang bahkan memiliki harga yang melebihi iPhone X sekalipun.

    Sayangnya Vertu harus mati dan menutup perusahaannya sejak Juli lalu. Tentu hal ini menjadi pukulan telak dengan meninggalkan 200 staff yang bekerja di perusahaan ini.
  6. 3D Television

    3D Television alias televisi dengan teknologi 3 dimensi merupakan penemuan yang paling awal menemui ajal di 2017. Pasalnya siapa lagi sih yang membutuhkannya?

    Perusahaan terkemuka seperti Samsung, LG, Sony dan Panasonic pun nggak memiliki pembaruan pada televisi 3D mereka. Sebabnya mungkin ada virtual reality (VR) yang lebih canggih.
  7. iPod Nano dan iPod Shuffle

    Pemutar MP3 miliki Apple ini pernah mengalami masa keemasannya beberapa tahun ke belakang. Namun di 2017, kamu tampaknya harus mengucapkan selamat tinggal pada iPod Nano dan iPod Shuffle.

    Mulai Juli 2017 layanan iPod Nano dan iPod Shuffle dihilangkan dari laman resmi Apple. Sebagai gantinya ada iPod Touch yang dibekali spesifikasi mirip iPhone loh.
Wahh... itu yang saya maksud dan semoga bermanfaat ya guys dan sekedar hiburan ya guys dan semoga bermanfaat untuk dibaca. Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KOK BISA?! 7 Teknologi Besar di Dunia yang Punah di 2017"

Post a Comment