Custom Rom Apple iPhone untuk Hp Samsung Galaxy Y GT S5360

 

Custom Rom Apple iPhone untuk Hp Samsung Galaxy Y GT S5360

Well... ok guys selamat pagi balik lagi nih dengan admin belajarngulik yang mau ngasih Custom Rom Apple iPhone untuk Hp Samsung Galaxy Y GT S5360 sekaligus  tutorial Cara Install  Custom Rom Apple iPhone pada Hp Samsung Galaxy Y GT S5360.

Nahh buat kamu pengguna Samsung Galaxy Y GT S5360 khusunya kamu bisa gunain Custom Rom Apple iPhone ini ya guys, ya barang kali kamu bosen dengan tampilan Hp Samsung Galaxy Y GT S5360 gitu-gitu aja dan pengen sesuatu yang baru.

Ok guys untuk yang gak sabar bagaimana cara installasi Custom Rom Apple iPhone pada Hp Samsung Galaxy Y GT S5360 silahkan selengkapnya simak dibawah ini ya guys:

Bahan Yang Diperlukan Untuk Installasi Custom Rom Apple iPhone pada Hp Samsung Galaxy Y GT S5360:

  1. CMW Recovery.zip kamu bisa download disini.
  2. Kernel : Precy_g2 cyanogenmod#2 kernel.zip Download disini.
  3. Dan terakhir tentunya Cusrom JoyOS (HM-IOSV1.1-totoro-cm7based20130807.zip) download disini.

Persiapan Yang Diperlukan Sebelum Installasi Custom Rom Apple iPhone pada Hp Samsung Galaxy Y GT S5360:

  1. Pikirkan dua kali kamu yang mempraktekan berarti kamu berani ambil resiko ya guys.
  2. Battrey Hp Samsung Galaxy Y GT S5360 setidaknya mencukup ya minimal 70%.
  3. Backup semua data di Hp yang menurut kamu sangat penting, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Tutorial Tahap-tahap Installasi Custom Rom Apple iPhone pada Hp Samsung Galaxy Y GT S5360:

  1. Simpan bahan file yang telah kamu download di atas di SdCard atau kamu memory.
  2. Matikan Hp Samsung Galaxy Y GT S5360 kamu yang akan install custom rom  Apple iPhone, pastikan sudah benar-benar mati ya guys.
  3. Masuk ke mode Recovery dengan cara menekan tekan tombol up + home + power secara bersamaan ya guys dan tahan beberapa detik saja.
  4. Pada Recovery mode pilih Apply update from SD Card lalu pilih atau cari file bernama Cwm.madteam.zip dan secara otomatis akan masuk ke CWM.
  5. Lalu pilih Mount and Storage lalu pilih lagi Mount data, Mount Sd card, Mount System, Mount Cache di keadaan CWM ya guys.
  6. Lanjutkan dengan Flash Precy_g2 cyanogenmod#2 kernel.zip bisa dilakukan dengan cara pilih install from Sd Card dan pilih file bernama CyanogenMod#2 2 Galaxy4Gaming.in.zip dan tunggu hingga installasi kernel selesai ya guys.
  7. Apabila sudah selesai pilih Back lalu Pilih Advance dan pilih Reboot in Recovery, tinggal biarkan atau reboot hingga masuk ke CWM kembali ya guys.
  8. Dan jika sudah masuk ke CWM pilih lagi Mount and Store dan Pilih Mount data, Mount Sd card, Mount System, Mount Cache cara tersebut adalah melakukan pembersihan saja.
  9. Selanjutnya tinggal install custo nomnya dnegan cara pilih install form Sd Card dan pilih Choose zip form Sd Card cari deh file Custom rom dengan nama HM-IOSV1.1-totoro-cm7based20130807.zip  lalu pilih tes dan tunggu proses installasi selesai.
  10. Dan jika isntallasi selesai plilih wipe data/factory reset untuk membersihkan semua data agar benar-benar bersih.
  11. Dan terakhir tinggal Reboot Now, selesai deh dan seharusnya Hp Samsung Galaxy Y GT S5360 sudah terinstall Custom Rom Apple iPhone loh guys.
Dan itulah Custom Rom Apple iPhone untuk Hp Samsung Galaxy Y GT S5360 sekaligus cara Tutorial Tahap-tahap Installasi Custom Rom Apple iPhone pada Hp Samsung Galaxy Y GT S5360 semoga dapat kamu mengerti ya guys apa yang saya maksud apalagi untuk yang akan mempraktekanya.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik. 

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Custom Rom Apple iPhone untuk Hp Samsung Galaxy Y GT S5360"

    Post a Comment