Cara Flashing Stock Rom Oppo R1 R829 dengan Mudah

Cara Flashing Stock Rom Oppo R1 R829 dengan Mudah

Well.. hello selamat sore dan selamat berakhir pekan semua termasuk pengunjung belajarngulik, akhir pekan identik dengan berlibur tapi tidak dengan admin belajarngulik yang gak henti-hentinya nih mau ngasih tutorial membahas tentang Cara Flashing Stock Rom Oppo R1 R829.

Dan tentu saja artikel ini sangat bermanfaat sekali bagi kamu yang mengalami kendala pada Hp Oppo kamu khususnya Oppo R1 R829 yang error seperti stack di logo, mengalami hang, error sering restart sendiri, cara route yang salah hingga lupa pola kunci pada Hp Oppo R1 R829.

Pada tutorial ini kita bisa mengandalkan sebuah software bernama Flashtool dan tentu saja software tersebut telah terinstall di PC atau laptop kamu guys. Ok guys gak banyak bicara lagi deh untuk lebih jelas dan lengkapnya silahkan simak apa aja keperluan yang diperlukan untuk Flashing Stock Rom Oppo R1 R829 dan tutorial Cara Flashing Stock Rom Oppo R1 R829 silahkan simak dibawah ini:

Bahan Yang Diperlukan Untuk Flashing Stock Rom Oppo R1 R829

  1. Sebuah PC atau Laptop ya guys tentunya.
  2. Kabel data atau kabel USB unuk menghubungkan antara PC atau laptop dengan HP.
  3. Software Flashtool Versi 5 download disini guys. 
  4. Tool pembantu untuk proses Flashing bernama Mtk droid tool and root download disini.
  5. Dan Driver Oppo R1 R829 untuk di Install di PC atau laptop MT65xx usb driver bisa download disini.
  6. Dan Driver lainya MT6577 usb vcom driver download disini.
  7. Stock Rom Oppo R1 R829 bisa kamu download disini guys.
  8. Kumpulan All Stock Rom Firmware Oppo download disini.

Tutorial Cara Flashing Stock Rom Oppo R1 R829

  1. Persiapkan Hp Oppo R1 R829 yang mengalamai kendala, dan pastikan setidaknya masih bisa menyala untuk bisa di flashing.
  2. Extract semua file yang sudah di download bahan-bahan yang berbentuk compress.
  3. Install kedua Driver di PC atau laptop yang kamu gunakan pastikan sudah benar-benar terisntall.
  4. Open atau jalankan Software bernama Flashtool.exe di PC atau laptop kamu ya guys.
  5. Pada pilihan bertulisan Scatter Loading file, kamu langsung arahkan saja guys ke file scatter yang terdapat di stock rom telah kamu extarct tadi guys.
  6. Untuk checklist box bertulisan Preloader sebaiknya jangan di ceklis atau di centang saja ya guys.
  7. Kemudian kamu bisa langsung saja klik Download pada softaware SP Flashtool untuk langkah selanjutnya ya guys.
  8. Kita lanjutkan ke Hp, matikan Hp Oppo R1 R829 yang akan kamu flash dan pastikan dalam keadaan mati atau shutdown ya guys.
  9. Setelah itu tinggal kamu hubungkan antara Hp Oppo R1 R829 yang di Flash dengan PC atau laptop menggunakan USB atau kabel data.
  10. Dan tinggal kita tunggu proses loading di softaware Flashtool hingga selesai dengan ditandai munculnya linbgkaran hijau ya guys.
Dan well begitulah Cara Flashing Stock Rom Oppo R1 R829 saya pikir cukup mudah dan dapat temen-temen pahami ya, tapi ingat ya saya kembali ingatkan saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi jika ada hal yang terjadi tidak sesuai harapan kamu guys, kamu yang berani berbuat berani mengambil resiko ya guys.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flashing Stock Rom Oppo R1 R829 dengan Mudah"

Post a Comment