Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 100% Work

Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 100% Work

Hallo guys selamat malam dan selamat balik lagi ke salah satu blog yang membahas sebuah tutorial trik dan tips seputar dunia teknologi, ngomongin teknologi yang saat ini digemari di manusia khusunya masyarakat Indonesia adalah Smartphone dan ngomongin smartphone gak lepas dari masalah yang sering terjadi pada sistem mengakibatkan bootlop.

Dan pas banget nih guys pada artikel postingan kali ini kita bakal ngebahas salah satu Smartphone akan di Flash khususnya untuk Smartphone Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270, trik ini membutuhkan sebuah PC atau Laptop untuk menjalankan sebuah software yang namanya Odin dan kita tinggal menunggu saja sampai proses selesai.

Nahh... guys buat kamu yang penasaran bagaimana Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 untuk lebih detail dan lengkapnya silahkan simak dibawah ini dengan seksama ya guys.

Persiapan Sebelum Flashing Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270

  1. Take your risk, artinya berani berbuat berani bertanggung jawab admin belajarngulik hanya membagikan pengetahuan dan kamu yang mempraktekan berarti kamu yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi ke depanya.
  2. Hp Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 yang akan kita coba flash.
  3. Sediakan Sebuah Laptop atau PC.
  4. Dan yang terakhir sebuah kabel data atau kabel USB untuk menyambungkan dari PC atau Laptop ke Hp Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Flashing Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270

  1. Driver Usb Samsung, kamu bisa download disini, untuk pendeteksi USB dengan PC atau Laptop.
  2. Sebauh software yang di khususkan untuk flashing, Odin Versi 3.07 silahklan download disini
  3. Dan terakhir sebuah Firmware khusus untuk Galaxy Ace 3 kamu bisa download disini guys.

Tahap-tahap Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270

  1. Simpan semuah yakni 3 bahan yang telah di downlod diatas di folder yang sama di dalam PC atau Laptop kamu suapaya gampang untuk ditemukan.
  2. Lalu Exctract file Driver USB Samsung, dan install di PC atau Laptop kamu ya guys.
  3. Jika Driver USB samsung sudah di extract jangan lupa juga softawre Odin v 3.07 juga kita extract juga hingga kita bisa menjalankanya.
  4. Eksekusi ke Hp, matikan Hp Samsung Galaxy Ace 3 GT S727 yang akan kita flash pastikan benar-benar sudah mati ya guys.
  5. Pada tahap no 4 kita atur Hp Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 untuk masuk ke Dowload Mode Samsung, caranya cukup mudah kita tinggal tekan tombol Volume down + tombol power + tombol menu secara bersamaan tahan hingga masuk ke mode download samsung, jika sudah muncul lepaskan saja.
  6. Kembali ke PC atau Laptop kamu, kita open atau jalankan softawre odin v3.07 di PC atau Laptop kamu guys.
  7. Lalu hubungkan antara PC atau Laptop dengan kabel data atau USB, andai bila Driver USB Samsung sudah di install di PC atau Laptop dan USB sudah terhubung dengan benar maka secara otomatis Odin v3.07 akan meresponya dengan menandai kotak dibawah tulisan ID:COM menjadi warna biru.
  8. Masih di software Odin v3.07, lanjutkan cari tombol bertulisan PDA klik tombol tersebut lalu masukan fimware yang telah kamu download tinggal arahkan saja letak penyimpanan firmwarenya guys dan jangan lupa pastikan cheklis di samping tombol PDA di centang.
  9. Untuk pengaturan menu Option di Odin silahkan kamu beri centang pada Auto Reboot dan centang juga pada F.Reset Time yang lainya jangan diberi centang khusunya re-partition jangan diberi centang.
  10. Jika softaware Odin v3.07 sudah diatur atau di setting kita tinggal klik tombol Start di bawah saja.
  11. Kita tinggal tunggu proses flashing selesai dengan di tandai dengan status PASS muncul di softaware Odin v.307 dan Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 akan melakukan restart atau reboot secara otomatis.
  12. Dan selesai deh, seharusnya Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 sudah kembali normal dan menjadi tidak error lagi atau bootlop.
Dan begitulah Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 mudah dan semoga dapat kamu pahami ya guys penjelasanya khusunya yang mau meperaktelanya semoga dapat lancar dan g Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 dapat kembali normal, ohh iya saya ingatkan kembali tak your risk ya.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 100% Work"

Post a Comment