Cara Flash Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 Yang Bootlop

Cara Flash Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 Yang Bootlop

Yap selamat malam dan selamat balik lagi bareng saya admin belajarngulik yang gak henti-hentinya mau ngasih tutorila nih yang tentunya berguna untuk yang membutuhkan atau sekedar pengetahuan juga bisa tentunya. Cara Flash Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 Yang Bootlop itulah judul dari artikel ini maka kita akan membahasa sekaligus memberikan tutorial  Cara Flash Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200.

Jadi buat kamu pengguna Hp Samsung khusunya Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 yang bootlop atau error dan niat banget pengen di flash atau flashing bisa menggunakan tutorial ini dengan sangat mudah dan harsu dengan penuh ketelitian untuk menggunakan tutorial ini ya guys.

Ok untuk mempersingkat membaca artikel ini saya langsung saja ke topik utama Cara Flash Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 silahkan simak dibawah ini.


Persiapan Yang Dibutuhkan Flash Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200:

  1. Persiapkan Hp Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 yang akan kita flash, bisa yang matot (mati total) atau yang bootlop intinya yang error guys.
  2. Siapkan sebuah laptop atau PC bisa juga notebook untuk menginstall samsung drive.
  3. Kabel data atau kabel USB 

Bahan Yang Diperlukan Untuk Flash Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200:

  1. Samsung Driver bisa kamu download disini ya guys.
  2. Download Odin untuk software pendukung melakukan flash atau flashing, bisa download disini.
  3. Dan terakhir Download Firmware stock rom Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 disini.

Langkah-Langkah Proses Flash Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 

  1. Satukan semua file yang sudah kamu download dalam 1 folder ya guys agar mudah untuk kita eksekusi flashingnya.
  2. Extract semua file yang di download.
  3. Kita install terlebih dahulu Samsung Driver pada PC atau Laptop kamu ya guys.
  4. Selanjutnya lalu Buka Odin.
  5. Selanjutnya pada Hp Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 Yang Bootlop kita ubah masuk ke Download mode, kita bisa memerintahya dengan cara menerkan Volume Down + Power + Home secara bersamaan.
  6. Sambungkan atau colokan Hp Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 Yang Bootlop dengan PC atau laptop melalui USB atau kabel data.
  7. Tunggu beberapa detik, dan jika berhasil Odin langsung akan ada perubahan maka artinya Odin sudah tersambung dengan Hp Samsung  Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 Yang Bootlop dan pastikan seperti itu ya guys.
    Cara Flash Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 Yang Bootlop
  8. Pada Software Odin klik PDA lalu odin akan melakukan browse mencari file PDA hasil extract kamu guys. Tinggal kamu arahkan saja dimana letak file PDA yang kamu telah Extract pada latahp no 2 guys.
  9. Jika suadah ditemukan lanjutkan kita tinggak menekan tombol start pada Odin guys.
  10. Usai itu kita tinggal duduk manis dan menunggu status PASS muncul pada software Odin, sambil muncul kata PASS pada odin HP Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 akan secara otomatis akan reboot atau restart dengan sendirinya.
  11. Nah... kalau sudah gtu enak guys, tunggu beberapa menit hingga restart selesai dan Hp Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 Yang Bootlop kamu seharusnya sudah bisa di pakai lagi guys dengan memunculkan tampilan Home.
Nahh.... begitulah guys Cara Flash Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 Yang Bootlop semoga kamu paham ya guys apabila mau memperaktekanya. Ohh iya jangan lupa guys kamu melakukan berarti kamu yang menerima resiko, tapi apabila mengikuti langkah-langkah ini dengan tepat dan benar seharusnya rencana flash Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 Yang Bootlop berhasil ya guys.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200 Yang Bootlop"

Post a Comment