Cara Flash Andromax A16C3H Via PC 100% Work

Cara Flash Andromax A16C3H Via PC 100% Work

Hallo guys mengisi kekosongan blog ini sekaligus rutinitas selama masih belum bosen negblog admin belajarngulik mau ngasih tutorila gak henti-hentinya buat kamu guys, untuk kali ini judul artikel ini adalah Cara Flash Andromax A16C3H Via PC, kenapa demikian saya kira pengguna Andromax A16C3H cukup banyak di Indonesia dan mungkin buat temen-temen yang mengalami bootlop atau error bisa menggunakan cara ini guys.

Cara atau trik ini syaa kira cukup mudah, namun kita membutuhkan sebuah PC atau Laptop untuk melakukan flashing tersebut karena kita akan menggunakan software pembantu untuk melakukan flashing dan digunakan di PC atau Laptop kamu guys.

Ok deh.... enggak banyak basa-basi lagi buat yang penasaran bagaimana selengkapnya silahakan simak penjelasan selekangkapnya dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum Flash Andromax A16C3H Via PC

  1. Take your risk, ett... bentar dulu guys buat kamu yang akan mempraktekan tutorial ini admin belajarngulik tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi ya guys, kami hanya sekedar sharing saja. Kamu yang melakukan berarti kamu yang bertanggung jawab.
  2. Siapkan Andromax A16C3H yang akan kita flash ya guys yang bootlop atau error tentunya.
  3. Sediakan sebuah PC atau Laptop guys.
  4. Kabel USB atau kabel data, untuk menyambungkan antara PC dengan Hp Andromax A16C3H.

Bahan-bahan Yang Diperlukan Untuk Flash Andromax A16C3H Via PC

  1. File bertugas agar Andromax A16C3H masuk ke mode 9008 download disini.
  2. Driver USB untuk menyambungkan antara Hp dan PC download disini.
  3. Software QPST, software yang berguna untuk flashing download disini.
  4. Fimware untuk  Andromax A16C3H download disini.

Tahap-tahap  Flash Andromax A16C3H Via PC

  1. Kamu download dan extract semua bahan-bahan yang diperlukan diatas guys ya guys dengan PC atau Laptop kamu dan simpan dalam 1 folder agar kamu mudah nyarinya guys.
  2. Untuk bahan yang no 1 kamu extract filenya, dan simpanlah file di dalam extract tersebut ke Hp Andromax A16C3H yang akan kamu flash terserah mau pakai SdCard atau enggak.
  3. Isntall Drivernya terlebih dahulu di PC atau Laptop kamu guys, pastikan sudah benar-benar terinstall ya guys.  
  4. Setelah driver, coba colokan antara Andromax A16C3H dengan PC atau laptop kamu.
  5. Kita install Software QPST/QFIL di PC atau laptop kamu dan open sofwtare tersebut.
  6. Pada saat sofwtare QPST/QFIL open di PC atau laptop kamu, klik tab Browse lalu arahkan dimana letak firmware bahan yang telah kamu simpan. 
  7. Lalu klik tab Load XML, lalu kamu arahkan rawprogram_unsparse kemudian klik Open dan klik lago Patch0 dan Open lagi.
  8. Dan pada tahap ini pastikan Hp Andromax A16C3H dalam kondisi mode 9008 ya guys agar sofware QPST/QFIL dapat mendeteksi bahwa Hp Andromax A16C3H siap untuk di flashing.
  9. Nah... terakhir juga sudah terdeteksi tinggal klik tombol Download pada software QPST/QFIL, tunggu beberapa menit hingga proses tersbeut selesai.
Nahh guys begitulah Cara Flash Andromax A16C3H Via PC 100% Work, semoga benar-benar work 100% ya guys bagi yang mau mempraktekan smeoga tidak mempunyai kendala dan berjalan sesuai yang diharapkan ya guys dan sekali lagi saya ingatkan belajarngulik tidak bertnaggung jawab atas apa yang terjadi, kamu yang melakukan berarti kamu yang bertanggung jawab.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flash Andromax A16C3H Via PC 100% Work"

Post a Comment