Wajib Kamu Miliki, Rekomendasi Smartphone Harga Rp2 Jutaan

Wajib Kamu Miliki, Rekomendasi Smartphone Harga Rp2 Jutaan

Wajib Kamu Miliki, Rekomendasi Smartphone Harga Rp2 Jutaan 

Hallo guys selamat berakhir pekan tepatnya hari kita untuk berlibur ya guys, tapi buat admin belajarngulik gak ada liburya nih mau ngasih info menarik dari dunia teknologi gadget yaitu tentang Rekomendasi Ponsel Pintar Harga Rp2 Jutaan.

Kamu pecinta Smartphone tentunya siap-siap dong mau menguras lebih dalam lagi hanya 2jutaan untuk smartphone atau ponsel pintar yang keren dan terbaik di era saat ini. Ok guys tak usah cakap banyak langsung saja ini dia Rekomendasi Smartphone Harga Rp2 Jutaan
  1. Oppo A71

    Pada Oktober silam, Oppo merilis A71 seharga Rp 2,3 juta. Sebagai merek yang mengklaim sebagai produsen ponsel kamera, Oppo memberikan lensa kamera utama yang beresolusi 13 megapiksel F/2.2 dengan besar sensor 1/3.06" dan teknologi PDAF.

    Kamera depan untuk berswafoto hanya mendapat sensor 5 megapixel F/2.4. Kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur beautify.

    Selain kamera, Oppo A71 juga sudah dilengkapi fitur pemindai sidik jari dan prosesor octa-core milik Mediatek MT7650 clock 1,5 GHz. Chipset itu dikombinasikan dengan GPU Mali-T860 MP2, RAM 3 GB, media penyimpanan berkapasitas 16 GB.

    Untuk divisi daya, Oppo memberikan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Ponsel ini beroperasi dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.1 di layar berbentang 5,2 inci beresolusi HD 720p.
  2. Asus Zenfone 4 Max

    Asus membanderol ponsel ini sebagai ponsel dengan tenaga besar sebab disematkan baterai 4.100 mAh.

    Ponsel ini disematkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core 1,4GHz, GPU Adreno 308. Penyimpanannya disediakan RAM 3 GB ROM 32 GB.

    Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kamera ganda dengan 13MP yang disandingkan dengan lensa wide 5MP. Sementara untuk kamera depan disematkan kamera 8MP.

    Fitur kecil yang menyenangkan lainnya adalah dipisahkannya slot microSD dengan slot SIM 2. Kedua slot SIM juga mendukung 4G.

  3. Vivo Y65

    Vivo sempat disebut diam-diam menjual Y65 pada Oktober lalu. Ponsel yang dilego Rp 2.599.000 ini kala itu dijual hanya melalui toko online.

    Ponsel itu memiliki layar dengan ukuran 5,5 inci beresolusi HD 720p. Prosesornya Mediatek MT6570 quad-core 1.4GHz. Dia mengusung RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal 16GB, terdapat pula slot kartu microSD untuk perluasan penyimpanan bagi pengguna.

    Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kamera ganda dengan 13MP yang disandingkan dengan lensa wide 5MP. Sementara untuk kamera depan disematkan kamera 8MP.

    Fitur kecil yang menyenangkan lainnya adalah dipisahkannya slot microSD dengan slot SIM 2. Kedua slot SIM juga mendukung 4G.

    Perangkat ini sudah berjalan dengan Android Nougat sejak dibuka dari bungkusnya. Kamera utamanya 13MP dengan flash LED, meski sayangnya lensa depannya hanya 5MP.

    Baterai Vivo Y65 3000 mAh. Perangkat ini terlihat istimewa karena memiliki bodi yang cukup ramping dan dirancang bak terbuat dari logam.
  4. Luna G55

    Ponsel ini hadir di Indonesia pada semester pertama 2017 di Indonesia dengan harga Rp2.699.000. Ponsel yang dirakit oleh Foxconn ini memiliki desain yang disebut tak jauh berbeda dari Oppo 157.

    Namun, G55 memiliki casing metal dan layarnya yang berdiagonal 5,5 inci itu terlindungi teknologi Corning Gorilla Glass. Layar ponsel ini memiliki kerapatan 534 ppi pixel dengan resolusi 1080 x 1920p.

    Luna G55 membawa chipset Mediatek Helio P10 Octa-core 1.8 Ghz Cortex-A53 yang digabung dengan GPU Mali-T860MP2. RAM nya sudah cukup lega dengan kapasitas 4 GB dan memori bawaan 32 GB yang bisa ditambah menjadi 32GB.

    Di sektor kamera, Luna G55 diperkuat lensa belakang 13 MP dan depan 5 MP. Kamera belakang sudah dibekali dengan LED flash untuk mengambil gambar di ruang gelap.

    Perangkat ini juga menyasar kaum pecinta baterai berkapasitas dengan memberikan non-removable Li-Ion 4.000 mAh. Ponsel tersebut juga telah dilengkapi fitur pemindai sidik jari.
  5. Advan A8

    Advan meluncurkan A8 pada Oktober silam dengan harga Rp 2,999 juta. Ponsel ini mengandalkan dual kamera yang diletakkan di bagian belakang perangkat.

    Masing-masing kamera di punggung membawa lensa 18 MP dan 5 MP untuk menciptakan efek bokeh, slow motion, timelapse dan beauty video. Untuk kebutuhan swafoto, vendor ponsel nasional ini membenamkan kamera bersensor 8 MP.

    Advan membawa layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Advan juga membekalinya dengan prosesor Mediatek MT6750 T Octa Core 1,5 GHz, RAM 4 GB dan ROM 32 GB.

    Ia juga ditenagai baterai lebih besar dari seri Advan lainnya yakni 3.000 mah. Ponsel ini mendukung dual SIM card dengan koneksi 4G LTE.
  6. Samsung Galaxy J5 Prime

    Samsung meluncurkan ponsel ini bersama J2 dan J7 Prime pada bulan lalu dengan harga Rp 2,8 juta. Ponsel-ponsel Prime pada umumnya menyasar segmen tengah dengan mengusung desain unibody dengan material logam dan Gorilla Glass 2,5D.

    J5 Prime sendiri membawa layar 5 inci (1.280 x 720 piksel) dengan kualitas High Definition. Ponsel yang sudah 4G ini mendukung multi SIM dan membawa fitur pemindai sidik jari.

    Kamera utamanya berlensa 13MP dengan bukaan F1.9. Sementara, kamera depannya hanya beresolusi 5MP namun mampu untuk selfie bersama-sama atau dikenal dengan wefie.

    Perangkat ini dibekali dengan dapur pacu quad-core MediaTek MT6737T dengan RAM 1,5 GB, dan penyimpanan internal 8 GB. Baterainya bisa dibilang cukup kecil yakni 2.600 mAh.
Nah... itulah loh guys 7 Smartphone rekomendasi untuk kamu yang pengen banget pasti baperkan pengen beli, jangan terburu-buru guys lebih baik saya sarankan silahkan teliti terlebih dahulu ponsel pitar mana yang cocok buiat kamu karena setiap ponsel pintar punya kelemahan dan kelebihanya masing-masing ya guys.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajib Kamu Miliki, Rekomendasi Smartphone Harga Rp2 Jutaan "

Post a Comment