Tutorial Cara Mudah Root Hp Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC

Tutorial Cara Mudah Root Hp Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC

Xiaomi menjadi merk Hp Android yang sangat begitu populer di dunia khususnya Indonesia, selain harganya yang relatif murah dan di dukung dengan peforma yang cukup baik Xiaomi sendiri mempunyai rata-rata Hp yang mempunyai Spec yang tinggi-tinggi, siapa yang gak tergiur dengan harga murah dan mempunyai kualitas di atas rata-rata. Meski Xiaomi ini berasal dari China namun bisa diakui Xiaomi bisa bersaing dengan Hp-hp yang populer seperi samsung untuk saat ini.

Namun ada hal yang susah di bongkar jika pengguna hp umumnya sangat praktis untuk meroot hp-hp seperti samsung atau advan, untuk Xiaomi Redmi 3 ini terbilang berbeda tidak ada yang tidak berhasil dengan Framaroot atau PC.

Nah... beruntung pada kali ini saya admin belajarngulik akan ngasih tau nih Tutorial Cara Mudah Root Hp Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC sekaligus tahap-tahapnya bagaimana dan aplikasi apa yang dibutuhkan untuk melakukan root di Hp Xiaomi Redmi 3 ini?. Untuk yang penasaran cara rootnya silahkan simak tutorial dibawah ini:

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 3

  1. Silahkan setting terlebih dahulu Hp Xiaomi Redmi 3, lalu pilih About  lanjutkan dengan ketik 7 kali di Miui Version.
  2. Usai itu kembali ke Additional Setting  pilih Developer Option  dan atur USB debugging menjadi enable.
  3. Tahap ke 3 kita kembali ke Additional Setting cari tulisan Privacy lalu aktifkan Unknown source.
  4. Download aplikasi yang kita butuhkan yaitu Root Xiaomi, silahkan download disini.
  5. Install aplikasi tersebut di Hp Xiaomi Redmi 3 kamu, dan pastikan sudah benar-benar terpasang.
  6. Terakhir tinggal open atau buka aplikasinya lalu jalankan proses rootnya dan tunggu sampai selesai proses rootnya selesai.
Dan begitulah Tutorial Cara Mudah Root Hp Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC benar-benar tanpa PC bukan? kita hanya mengandalkan aplikasi agar terisntall d hp kita, semoga trik ini maish bisa digunakan atau work sampai akhir hayat.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Tutorial Cara Mudah Root Hp Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC"

    Post a Comment