Harga Xiaomi Redmi 5A Resmi di Bawah Rp 1 Juta

Harga Xiaomi Redmi 5A Resmi di Bawah Rp 1 Juta

Hallo guys kita bahas Xiaomi kali ini yang baru hadir dengan type Redmi 5A bisa dikatakan perusak harga Hp seperti Samsung membandrol jutaan rupiah untuk mendapatkan RAM sebesar 2GB sementara Xiaomi hanya membandrol dibawah satujuta tak hanya soal RAM Redmi 5A inipun memamerken ke unggulan lainya loh guys.

Dan Sejak pertama kali diperkenalkan secara global pada Oktober lalu, Redmi 5A diklaim oleh Xiaomi sebagai ponsel low-end terbaik di kelasnya. Angka itu lebih rendah dibanding harga Xiaomi Redmi 5A di negeri asalnya, China, yang berada di kisaran Rp 1,3 juta. Meski relatif murah, spesifikasi Redmi 5A diklaim paling mumpuni di kelasnya.

Dengan mematok harga Redmi 5A di angka Rp 999.000, Xiaomi memosisikan perangkat tersebut di bawah perangkat entry level populer lain di pasaran seperti Samsung Galaxy J2 Prime dan Oppo A37 dari segi banderol.

Berikut Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A:
Seperti diketahui Redmi 5A akan mulai dijual pada 27 Desember melalui situs jual beli online Lazada. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, yakni gold, rose gold, dan dark grey. Nah guys tepatnya besok ayo yang tertarik coba order di online shop Lazada khusunya atau online shop lainya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 5A Resmi di Bawah Rp 1 Juta"

Post a Comment