Custom Rom Original Evercoss A74a Winner T

Custom Rom Original Evercoss A74a Winner T

Hallo guys selamat siang untuk kalian yang hari ini membaca pada siang hari dan selamat malam kalian yang membaca artikel ini pada malam hari tapi terserahlah kapan pun kamu membcanya yang pasti saya mencoba menyapa. Ok guys keasikan nyapa kita lanjutkan membahas artikel atau postingan ini saya pada kali ini akan ngasih sebuah Custom Rom Original Evercoss A74a Winner T dan tentunya kita akan bahas juga cara install Custom Rom tersebut.

Jadi buat kamu yang ingin mengubah Custom Rom kembali ke awal bisa gunakan Custom Rom ini ya guys, cara installnya sama saja  sebenarnya pada install custom rom lainya kita mmebutuhkan CWM tentunya. Namun apabila disini yan belum tau atau awam cara menginstall Custom Rom mari kita bahas lagi ya guys.

Syarat Yang Diperlukan Untuk Install  Custom Rom Original Evercoss A74a Winner T

  1. Hp  Evercoss A74a Winner T sudah terinstall CWM Recovery tentunya karena kita akan menginstall Custom Rom lewat CWM ya guys bisa di download disini.
  2. Battrey Hp yang mempuyni sekita 70% untuk memastikan bahwa tidak lowbat dan tidak mati pada saat penginstallan custom rom.
  3. Download Custom Rom Original Evercoss A74a Winner T disini ya guys.

Cara Install Custom Rom Original Evercoss A74a Winner T

  1. Simpan kedua bawan ditas yaitu CWM dan Custom Rom Original Evercoss A74a Winner T di SdCard dan jangan di dalam folder agar mudah penginstallan.
  2. BackUp semua data yang dikira penting bagi kamu ya setidaknya antisipasi hal yang tidak diinginkan ya guys.
  3. Matikan Hp Evercoss dan nyalakan lagi dengan menekan tombol power tahan dibarengi dengan tombol volume bawah tunggu hingga masuk ke mode recovery mode ya guys.
  4. Pertama kita install dulu CWM, pilih install dan cari file CWM yang telah di download.
  5. .Jika sudah install CWM kita lanjutkan dengan pembersihan data
    • Format System dan Format Cache keduanya ada di mount and storage.
    • Cari Wipe data & Factory Reset dan kita bersihkan juga.
    • Dan termasuk dengan Wipe cache kita sama bersihkan juga.
    • Pada pilihan Advance pilih Wipe dalvik cache
    • Advance… Wipe dalvik cache
  6. Selanjutnya kita lanjutkan dengan menginstall Custom Rom Original Evercoss A74a Winner T, kembali ke menu awal dan pilih cari pilihan install dan pilih file Custom Rom Original yang disimpan.
  7. Tunggu hingga selesai install Custom Rom.
  8. Jika sudah kembali ke menu awal pilih Reboot Now dan tunggu beberapa menit hingga selesai, untuk proses reboot biasanya membutuhkan waktu agak lama ya guys.
Nah.. itu Custom Rom Original Evercoss A74a Winner T dan cara installnya semoga bermanfaat ya guys khusunya pengguna Evercoss A74a Winner T, tapi ingat satu hal ya guys berani berbuat berani ambil resiko jadi silahkan kamu pikir terlebih dahulu apa bila terjadi yang tidak diinginka saya tidak bertanggung jawab tapi saya doakan semiga berhasil ya guys.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Custom Rom Original Evercoss A74a Winner T"

Post a Comment