Custom ROM Galaxy S5 Untuk Advan S5E

Custom ROM Galaxy S5 Untuk Advan S5E

Custom ROM Galaxy S5 Untuk Advan S5E

Hallo guys jumat barokah... seperti barokahnya buat para pengguna Advan S5E untuk para pengunjung belajarngulik yang kali ini kita akan negbahas tentang custom rom untuk Advan S5E. Nah jadi buat kamu pengguna Advan S5E yang pengen ganti tampilanya agar lebih keren ke tampilan mirip Samsung Galaxy S5 bisa gunakan custom rom ini guys.

Namun ini hanya tampilanya aja ya gak semua dan gak termasuk hpnya juga jadi samsung galaxy s5, seperti custom rom lainya ketika kita ingin menginstall custom rom ini kita harus menggambil resiko apa yang terjadi termasuk kegagalan ataupun hal yang tidak diinginkan. Jadi kamu bisa perhatikan baik-baik postingan ini apakah sudah cocok apa yang diartikel ini bahas Advan S5E dan Hp kamu juga Advan S5E.

Buat kamu yang udah mastiin hp kamu Advan S5E juga dan ingin tahu banget cara installnya silahkan simak dibawah ini ya guys:

Syarat Yang Diperlukan:

  • Hp kamu sudah di root 100%, jadi pastikan terlebih dahulu hp Advan S5E kamu sudah sepenuhnya di ROOT.
  • Hp Advan S5E sudah terpasang CWM Recovery, jadi pastikan juga bahwa Hp Advan S5E kamu sudah terpasang CWM di menu Recovery ya guys.

Bahan Yang Diperlukan:

  • Custom ROM Galaxy S5 Untuk Advan S5E, dan untuk download Custom Rom tersebut kamu bisa download disini.

Tutorial Cara Install Custom ROM Galaxy S5 Untuk Advan S5E

  1. Simpan atau save bahan Custom ROM Galaxy S5 yang telah terdownload di SdCard dan SdCard tersebut langsung pasang di Hp Advan S5E.
  2. Backup semua data yang di Hp Andvan S5E yang menurut kamu itu penting.
  3. Pastikan Battrey Hp dalam keadaan mempuni, ya sekitar 70% agar nantinya tidak low bat dalam keadaan install.
  4. Jika sudah memastikan Battrey mempuni silahkan lanjutkan matikan/shutdown Hp Advan S5E. 
  5. Hp sudah mati, dan kita langsung saja masuk ke mode CWM Recovery, untuk Hp Advan S5E dalam keadaan mati kita bisa tekan tombol volume ata + tombol power secara bersamaan dan tahan hingga masuk ke mode CWM Recovery.
  6. Kita bersihkan semua data yang ada di Hp Advan S5E agar tidak ada kesalahan, untuk membersihkanya Format data lebih tepatnya pada miunt and storage.
  7. Format System dan Format Cache keduanya ada di mount and storage.
  8. Cari Wipe data & Factory Reset dan kita bersihkan juga.
  9. Dan termasuk dengan Wipe cache kita sama bersihkan juga.
  10. Pada pilihan Advance pilih Wipe dalvik cache
  11. Advance… Wipe dalvik cache
  12. Lanjutkan dengan menginstall Custom ROM Galaxy S5, balik ke menu awal cari install zip. Silahkan pilih custom Rom yang telah terdownload di SdCard.
  13. Jika sudah mengarahkan Custom rom tinggal restart Hp Advan S5Enya dengan cara balik ke menu awal dan pilih deh reboot
  14. Mungkin proses reboot agak lama jadi tunggu saja beberapa menit hingga selesai.
Dan itulah ulasan Custom ROM Galaxy S5 Untuk Advan S5E dari mulai pengenalan sampai ke tahap Cara Install Custom ROM Galaxy S5 Untuk Advan S5E, buat kamu yang gagal atau ragu akan trik ini saya meminta maaf jika ada kesalahah pahamanan untuk membacanya dan semoag tidak terjadi apa yang tidak diinginkan kembali saya ingatkan bahwa ambil resiko apapun yang terjadi.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Custom ROM Galaxy S5 Untuk Advan S5E"

Post a Comment