Cara Unlock Andromax R2 4G GSM All Operator 100% Work

Cara Unlock Andromax R2 4G GSM All Operator 100% Work

Hallo Guys selamat beraktivitas di hari sabtu, balik lagi nih bareng saya admin yang gak henti-hentinya mau nagsih trik tutorial unlock pada Hp Andromax R2 agar bisa GSM semua operator atau provider di seluruh indonesia. Nah pada umumnya Smartfren hanya membolehkan kartu CDMA hanya bisa 4G namun saya nemu trik nih biar di unlock agar bisa 4G di all GSM, buat kamu yang pengguna Andromax R2 yang pengen banget di unlock Hpnya agar bisa pake kartu GSM bisa gunain trik ini guys.

Namun silahkan berunding terlebih dahulu kalau mau menggunakan trik ini silahkan kamu pikir dua kali resiko apa yang akan kamu dapatkan apabila hal yang tidak diinginkan terjadi dan malah menjadi bumerang yang mengecewakan, jadi guys sangat diharapakan membaca teliti trik yang saya akan kasih tutorial tahap-tahapnya ya guys. Ok guys untuk yang penasaran bagaimana tahap-tahapnya kita langsung saja simak di bawah ini:

Syarat Yang Diperlukan Untuk Unlock Andromax R2 4G GSM All Operator

  • Hp Smartfren Andromax kamu sudah terpasang TWRP, jadi silahkan cek terlebih dahulu apakah sudah terpasang TWRP apa belum, jika belum silahkan pasang terlebih dahulu.
  • Pastikan Battrey Hp memadai ya guys yang battreynya lagi sekarat atau low batrey mending di charger dulu aja ya guys.
  • Backup semuda data, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi ya guys.

Bahan Yang Dibutuhkan untuk ntuk Unlock Andromax R2 4G GSM All Operator

  • File Patch 4G GSM All Operator Andromax R2, silahkan kamu bisa download filenya disini ya guys. Lalu simpan deh di SdCard yang nantinya kita pasang di Hp Andromax R2.

Tahap Unlock Andromax R2 4G GSM All Operator 100% Work

  1. Pertama kita lakukan Full backup data atau serta backup IMEI dan Modem bisa melalui TWRP,  cara melakukanya kita masuk ke TWRP --> pilih Backup --> dan beri tanda centang pada modem, modemst1, modemst2 dan fsg.
  2. Kedua kita matikan Andromax R2 terlebih dahaulu, pastikan sudah mati dan hidupkan atau  nyalakan kembali beberapa menit lalu masuk ke mode recovery (TWRP) ya guys.
  3. Apabila telah masuk TWRP, lalau cari pilihan Install, jika sudah ketemu pilihlah install.
  4. Kemudain cari atau pilih file yang telah terdownload yaitu file bernama AndromaxCorner-UnlockR2.zip yang telah diletakkan di SdCard sebelumnya.
  5. Geser atau swipe ke kanan untuk memulai proses flashing Hp Andromax R2 dan tinggal tunggu proses flash beberapa detik hingga selesai.
  6. Jika sudah melakukan flashing tinggal reboot saja Hp Andromax R2 tersebut, nah silahkan cek pada SIM 1 apakah sudah bisa menggunakan 4G GSM apa belum?, seharusnya sudah bisa bila sesuai dengan tahap-tahap diatas ini.
Nahhh.... begitulah Cara Unlock Andromax R2 4G GSM All Operator 100% Work dan saya tegaskan lagi 4G GSM tersebut untuk SIM1 ya guys, jadi silahkan kamu test dengan Sim Card 4G GSM seperti indosat, xl/axis atau three dan saya tegaskan lagi take your resik sebelum memulai trik ini ya guys tetapi saya harap tutorial diatas dapat kalian pahami ya guys dan gak bikin pusing dan benar-benar work di Hp Andromax R2 kamu ya guys.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Unlock Andromax R2 4G GSM All Operator 100% Work"