Cara Mudah Mengubah Jaringan 3G Menjadi 4G 100% Work

Cara Mudah Mengubah Jaringan 3G Menjadi 4G 100% Work

Selamat hari minggu gusy, well.. baiklah dihari minggu yang cerah ini (cerah di kota admin sendiri) mau ngasih tutorial trik nih yang berhubungan dengan Android salah satu ponsel yang sangat digemari saat ini khsusunya Indonesia. Pada artikel ini saya mau bicarain Cara Mudah Mengubah Jaringan 3G Menjadi 4G 100% Work, namun kita diperlukan persayaratan seperti sudah tercover jaringan 4G provider yang kamu gunakan, kartu support 4G dan paling penting Hp Anroid sudah mendukung jaringan 4G tentunya.

Trik yang mau saya kasih tau ini trik yang benar-beanr mudah dan kita hanya perlu memanggil dial-up atau mengaturnya di setinggan, so... saiap yang penasaran mari kita simak tahap-tahap dibawah ini:

Cara Setting Jaringan Android ke 3g ke 4G :

  1. Pertama kita masuk ke menu setting di Hp  Android kamu.
  2. Lalu scroll kebawah cari dan pilih wireless and networks lalu pilih more setting.
  3. Udah giitu pilih saja mobile network dan network mode.
  4. Langkah ke 4 centang saja 4G LTE, pada menu tersebut di Hp anda.
  5. Langkah terakhir silakan menunggu beberapa saat perubahan sinyal di Hp Android kamu, dan jika berhasil maka akan muncul tulisan 4G diatas taskbar Hp Androi kamu.

    Cara Setting Jaringan Android ke 3g ke 4G  dengan Dial Up:

    1. Kita masuk ke menu dial up yaitu hampir mirip ketika kita mau telepon atau USSD ketikan *#*#4636#*#* dan tinggal tap panggil deh, maka tunggu permintaan proses USSD hingga selesai.
    2. Apabila selesai akan muncul tab baru dengan beberapa pilihan seperti device information, usage statistic, dan juga WiFi Information di menu tersebut.
    3. Selanjutnya tinggal pilih Device Information atau dalam bahasa indonesia Informasi Perangkat.
    4. Dan pada menu Set Preferred Network Type, cari LTE only dan jika sudah ketemu pilihlah saja LTE only.
    5. Kita tinggal tunggu perubahan jaringan Hp Androidnya menjadi terkunci pada jaringan 4G selama kita tidak mengubahnya lagi maka akan tetap 4G terus menerus.
    Nah.. begitulah caranya Cara Mudah Mengubah Jaringan 3G Menjadi 4G 100% Work, saya sudah membuktikan sendiri dan trik kedua diatas bisa kita gunakan seperti Hp Android saya. Apabila trik diatas tdaklah berpengaruh atau tidak berhasil maka kemungkinan besar belum memenuhi sayarat mungkin Hp Android, area belum tercover 4G atau kartu SIM Card belum support 4G jadi silahkan anda perhatikan terlebih dahulu persyaratanya sebelum melakukan trik diatas ini.

    Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik. 

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Mudah Mengubah Jaringan 3G Menjadi 4G 100% Work"

    Post a Comment