FAKTA UNIK!! Mahasiswa Jurusan Komputer Indentik dengan Penggemar Anime

   

FAKTA UNIK!! Mahasiswa Jurusan Komputer Indentik dengan Penggemar Anime  -  Anime atau kartun asal Jepang sangatlah populer di dunia termasuk negeri kita yaitu Indonesia, dari mulai anak – anak bahkan lanjut usia. Demam Anime ini biasanya sering sekali terbawa dari masa – masa kecilnya hingga dewasa. Namun pada jaman modern saat ini Anime sangatlah minim di tayangkan di TV Lokal Indonesia banyak penyebab terjadi dari mulai perilaku tidak patut di perlihatkan hingga kekerasan.

Nah.... maka dengan jarangnya Anime tanyang di TV Lokal Indonesia, para penggemar Anime bisa memanfaatkan Internet untuk menonton tersebut ya meski film Anime tersebut bajakan. Nah... berikut dibawah ini merupakan alasan kenapa Mahasiswa Jurusan Komputer Indentik dengan Penggemar Anime :


1.   Terbabawa Komunitas
Dengan seringnya seorang mahasiswa berselancar di Internet menggunakan PC pribadi mereka, serta sering berdiskusi di forum – forum atau grup dan sering melihat orang lain membicarakan Anime ia pun tertarik untuk ia dengarkan dan akhirnya ia pun tertarik dan lama kelamaan ia pun keseringan nonton Anime.

2.   Penasaran dengan Apa Yang Ia Lihat
Mahasiswa jurusan komputer dengan sering bermain di Internet ia pun pasti sering melihat orang lain memposting sebuah gambar Anime yang penuh dengan quotes yang menarik seperti perjuangan atau apapun. Dan mungkin bisa jadi ia pun penasaran akhirnya ia pun mencoba searching Google dan mencari tahu sendiri informasi serta ia pun download Anime tersebut.

3.   Hanya Sekedar Hiburan
Menonton sebuah film bahkan Anime menjadikan sebuah hiburan tersendiri untuk Mahasiswa Jurusan Komputer seperti ia sering nongkrong depan PC ia pun jadi bosan atau pusing akhirnya ia mencari hiburan dengan menonton sebuah anime dan lama kelamaan tentunya ia pun bisa menjadi pengemar Anime.

4.   Meminta Rekomendasi dari  Teman Anime Bagus
Nah kalau yang ini bisa dikatakan ia mencari hiburan tetapi kehabisan Episode atau bosan dengan Anime yang ia lihat saat itu, atau bahkan biasanya Anime yang ia sukai penanyagan Season selanjutnya akan ditayangkan untuk waktu yang lama. Jadi ia pun memilih untuk menonton Anime yang lain saja terdahulu.

5.   Penyuka Desain Grafis atau Pembuatan Logo atau 
Seni dalam dunia komputer bisa kita mengambar dengan Photoshop, Corel Draw dll untuk membuat sebuah desain atau logo. Nah alasan inipun bisa menjadi pemicu jadi penggemar Anime karena para Designer PC ini sangatlah suka dengan gambar – gambar atau penyusunan warna agar terlihat enak di pandang jadi Anime pun bisa dikatakan adalah Object yang ia sukai juga.


Pada alasan diatas memang tikdaklah semua Mahasiswa Jurusan Komputer tidak seperti itu, tapi memang kenytaan juga tidak dapat dipungkiri di era saat ini banyak juga Mahasiswa Jurusan Komputer Indentik dengan Penggemar Anime, jadi ini hanya perkiraan saya saja di skeitar kehidupan saya jadi silahkan menilai dari diri sendiri dan mohon maaf bila ada kesalahan yang saya utarakan pada artikel ini mohon untuk dimaklumi dan anda bisa utarakan gagasan anda di kolom komentar.     

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih sudah mau berkunjung ke blog sederhana saya ini dan jangan lupa untuk berkunjung balik, untuk berdonasi mengembangkan blog ini agar lebih maju silahkan klik iklan 1x saja cukup pada blog ini dan saya ucapkan salam ngulik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FAKTA UNIK!! Mahasiswa Jurusan Komputer Indentik dengan Penggemar Anime "

Post a Comment