Cara Mendapatkan Litecoin di Android dengan Mudah

Cara Mendapatkan Litecoin di Android dengan Mudah

Hallo guys balik lagi nih bareng saya admin Belajarngulik yang kali ini kita akan membahas salah satu uang virtual yang lagi naik daun selain Bitcoin yaitu Litecoin atau yang lebih kenal dengan singkatan Ltc, nah bisa dibilang juga Ltc merupakan saudaranya Bitcoin atau malah sainganya guys.

Tapi sebenarnya Litecoin adalah cryptocurrency yang merupakan versi sederhana dari Bitcoin sebagaimana namanya. Saat ini, Litecoin termasuk ke dalam peringkat lima besar cryptocurrency terpopuler di dunia. Litecoin memiliki jarak antar blok yang lebih pendek yaitu hanya 2,5 menit (Bitcoin: 10 menit), yang berarti tingkat kemampuan transaksinya berjalan lebih cepat daripada Bitcoin. Penggunaan algorithmnya pun berbeda dimana Litecoin menggunakan scrypt, sedangkan Bitcoin menggunakan SHA2 (blog.bitcoin.co.id).

Seiring berjalanya kesini ternyata Ltc semakin mudah kita dapatkan salah satunya dengan hanya perangkat ponsel Android saja kita bisa mendapatkan Ltc dengan mudah dan hanya melakukan claim, salah satunya aplikasi dari Play Store satu ini yang bernama freelite. Freelite adalah sebuah aplikasi penambangan Ltc yang dilakukan dalam waktu 3/2 menit dengan cara claim dan mendapatkan 2000 Ltc perclaimnya.

Nah... bagaimana guys mudah bukan cara nambangnya di Android seperti pada judul artikel ini, ok untuk yang penasaran bagaiman tahap-tahap untuk menambnag Ltcnya silahkan simak tutorial dibawah ini:
  1. Untuk yang pertama silahkan kamu download terlebih dahulu aplkikasinya di Play Store dengan cara klik disini

  2. Lalu install aplikasi tersebut pada Hp Android anda dan tunggu hingga benar-benar terinstall.
     .
  3. Setelah terinstall di Hp anda biasanya aplikasi tersebut akan langsung membuka atau open secara otomatis jika kita telah menginstallnya. Nah untuk tampilan awalnya pasti kita akan suruh login terlebih dahulu dan kita harus login terlebih dahulu tentunya, untuk loginya kita menggunakan akun Google saja jadi klik saja sign with google.

  4. Setelah login kita akan dihadapkan pada menu awal yang tugas kita hanya claim saja, untuk mendaoatkan Ltc kita hanya cukup klik tombol bulat bertulisan CLAIM.


  5. Setelah mengklik tombol CLAIM tunggu beberapa menit sekitar 2/3 menit hingga waktu CLAIM berjalan seperti pada gambar dibawah ini sedang melakukan CLAIM atau tunggu seperti semula tombol CLAIM tersebut.

  6. Jika sudah sampai ke titik akhir biasanya aplikasi tersebut akan menampilkan iklan dari Google, jangan khawatir silahkan close saja iklan tersebut. Dan jika sudah mengclose atau menutup iklan tersebut Balance Ltc kita secara otomatis akan bertambah seperti pada gambar dibawah ini.

  7. Namun untuk melakukan WD atau Withdraw ke Wallet kita harus diwajibkan mendapatkan Balance minimalnya 0.01 Ltc ya cukup besar bukan?. Jika sudah mencapai 0.01 dan anda ingin WD caranya gampang tinggal klik menu navigasi dan klik My Balance.

    Setelah itu akan muncul Profil Balance kita sudah mencapai berapa persen Balance kita, nah seperti yang saya katakan untuk WD harus mencapai 0.01 Ltc dan disanapun tertulis begitu.




Nah begitulah Cara Mendapatkan Litecoin di Android dengan Mudah hanya dengan aplikasi saja, di group-group Bitcoin bahkan ada yang lebih cepat mengclaimnya dengan hanya 1 jam kita bisa WD seperti menggunakan auto clicker yang melooping secara terus-terusan ataupun dengan cara lainya.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Mendapatkan Litecoin di Android dengan Mudah"

  1. Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD ke FasaPay IDR pada layanan Unichange.me.
    Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
    FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
    Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
    Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
    OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr

    ReplyDelete
  2. In any case, there is noteworthy development with Ethereum as it has a further developed dialect content and has a more unpredictable, more extensive extent of uses.
    ico investment

    ReplyDelete
  3. Bergabunglah dengan 125.000+ trader yang telah memanfaatkan platform trading kami yang user-friendly. Mereka menggunakan FXB Trading karena kami adalah broker yang diatur oleh FSA, kami berkolaborasi dengan semua bursa kripto utama dan tidak ada biaya atau komisi untuk membayar. Kami juga bisa menawarkan leverage 1:10 untuk trading cryptos - yang sulit dikalahkan.

    ReplyDelete