Cara Mendapatkan Ethereum di Android dengan Mudah


Cara Mendapatkan Ethereum di Android dengan Mudah

Hallo guys balik lagi nih bareng saya admin Belajarngulik yang kali ini kita akan membahas salah satu uang virtual yang lagi naik daun selain Bitcoin yaitu Ethereum atau yang lebih kenal dengan singkatan Eth, nah bisa dibilang juga Eth merupakan saudaranya Bitcoin atau malah sainganya guys.

Tapi sebenarnya Ethereum adalah jaringan peer-to-peer publik atau blockchain dengan mata uang digitalnya sendiri yang disebut Ether. Ethereum diciptakan oleh Vitalik Buterin pada tahun 2014 dan tujuan Ethereum adalah untuk menjadi platform dimana smart contracts dapat diciptakan dan dijalankan.

Seiring berjalanya kesini ternyata Eth semakin mudah kita dapatkan salah satunya dengan hanya perangkat ponsel Android saja kita bisa mendapatkan Eth dengan mudah dan hanya melakukan claim, salah satunya aplikasi dari Play Store satu ini yang bernama freeth. Freeth adalah sebuah aplikasi penambangan Eth yang dilakukan dalam waktu 3/2 menit dengan cara claim dan mendapatkan 1000 Eth perclaimnya.

Nah... bagaimana guys mudah bukan cara nambangnya di Android seperti pada judul artikel ini, ok untuk yang penasaran bagaiman tahap-tahap untuk menambnag Ethnya silahkan simak tutorial dibawah ini:
  1.  Untuk yang pertama silahkan kamu download terlebih dahulu aplkikasinya di Play Store dengan cara klik disini .
  2. Lalu install aplikasi tersebut pada Hp Android anda dan tunggu hingga benar-benar terinstall.

  3. Setelah terinstall di Hp anda biasanya aplikasi tersebut akan langsung membuka atau open secara otomatis jika kita telah menginstallnya. Nah untuk tampilan awalnya pasti kita akan suruh login terlebih dahulu dan kita harus login terlebih dahulu tentunya, untuk loginya kita menggunakan akun Google saja jadi klik saja sign with google.

  4. Setelah login kita akan dihadapkan pada menu awal yang tugas kita hanya claim saja, untuk mendaoatkan Eth kita hanya cukup klik tombol bulat bertulisan CLAIM.
  5. Setelah mengklik tombol CLAIM tunggu beberapa menit sekitar 2/3 menit hingga waktu CLAIM berjalan seperti pada gambar dibawah ini sedang melakukan CLAIM atau tunggu seperti semula tombol CLAIM tersebut.

  6. Jika sudah sampai ke titik akhir biasanya aplikasi tersebut akan menampilkan iklan dari Google, jangan khawatir silahkan close saja iklan tersebut. Dan jika sudah mengclose atau menutup iklan tersebut Balance Eth kita secara otomatis akan bertambah seperti pada gambar dibawah ini.

  7. Namun untuk melakukan WD atau Withdraw ke Wallet kita harus diwajibkan mendapatkan Balance minimalnya 0.01 Eth ya cukup besar bukan?. Jika sudah mencapai 0.01 dan anda ingin WD caranya gampang tinggal klik menu navigasi dan klik My Balance.
    Setelah itu akan muncul Profil Balance kita sudah mencapai berapa persen Balance kita, nah seperti yang saya katakan untuk WD harus mencapai 0.01 Eth dan disanapun tertulis begitu.
Nah begitulah Cara Mendapatkan Ethereum di Android dengan Mudah hanya dengan aplikasi saja, di group-group Bitcoin bahkan ada yang lebih cepat mengclaimnya dengan hanya 1 jam kita bisa WD seperti menggunakan auto clicker yang melooping secara terus-terusan ataupun dengan cara lainya.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Mendapatkan Ethereum di Android dengan Mudah"

  1. Eth saya sudah mencapai 0,01 dan cara WD bagaimana.,.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di grup2 sudah banyak yg meragukan aplikasi ini gan,,, katanya udah scam.. jadi percuma gan kalau wd juga

      Delete
  2. The prevalence of advanced monetary standards has brought about some new, obscure trades flying up all over the place.
    Ricona ICO

    ReplyDelete