Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis dengan Mudah

Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis dengan Mudah

Tutorial trik Android kali ini blog ini akan memberikan turial bagaimana Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis dengan Mudah, nah sebenarnya blog ini jarang banget bahas tentang Android tapi saat ini memang kebanyakan orang menggunakan Android maka dari itu saya akan memberikan pengetahuan saya di dunia Android.

Untuk pengetahuan pada artikel ini seperti pada judul diatas yaitu agar aplikasi tidak update secara otomatis, maksudnya adalah seperti yang kita ketahui Aplikasi android selalu saja mengupdate aplikasi mereka secara otomatis tanpa sepengetahuan kita dan keinginan kita bahkan apalagi kalau update dari aplikasi tersebut sangatlah besar maka akan merugikan anda jika updatenya tersebut sangat besar dan dapat membuat anda boros kuota internet anda.

Maka dari itu kita bisa mematikan atau menonaktifkan update otomatis aplikasi tersebut dengan cara kita sendiri atau manual, lalu bangaiman cara menonaktifkanya silahkan simak tutorial Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis dengan Mudah dibawah ini:
  1. Untuk memulai tahap pertama, karena memang Android adalah pengangan Google maka pusat dari aplikasi yang telah terpasang di Androdi berasal dari Play Store, jadi tahap pertama adalah silahkan buak terlebih dahulu Play Store pada Androdi yang berlambang segitiga bewarna-warni hingga tampil ke halaman awalnya seperti dibawah ini.

  2. Tahap selanjutnya silahkan tap atau masuk ke menu navigasi menu pilihan berlambang strip3 dan biasanya terletak dibagian ujung atas kiri seperti yang daya tandai warna panah pada gambar dibawah ini

  3. Setelah itu kita akan disuguhkan dengan beberapa menu seperti menu Play Store dan beberapa fitur Play Store lainya, untuk Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis maka kita tinggal pilih atau tap menu pilihan setelan.

  4. Dan untuk tahap selanjutnya kita akan menemukan sebuah pilihan menu setelan atau pengaturan, coba perhatikan di menu pilihan no 2 ada tulisan Update aplikasi secara otomatis, nah disitulah kita akan emnagtur supaya aplikasi tidak update otomatis jadi tap saja atau pilih saja menu tersebut.

  5. Setelah meilih menu Update aplikasi secara otomatis kita akan bisa mengatur bagaimana Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis, silahkan pilih menu mana yang anda suka. Ada menu Jangan update aplikasi secara otomatis itu artinya apliaksi tersebut tidak akan pernah di update, ada juga update secara otomatis maka itu artinya otomatis tanpa kita perintah apliaksi akan update dengan sendirinya dan terakhir update apliaksi secara otomatis hanya melalui WI-FI artinya aplikasi akan update apabila Hp kita terkoneksi dengan WI-FI.

    Namun utuk kali ini saya akan memilih opsi 1 yaiitu tidak akan pernah update sama sekali, maka tandai saja atau bulatin saja disebelah kanan opsinya seperti saya ini.
  6. Usai memilih opsi maka secara otomatis menu pilihan tersebut akan close sendirinya dan kembali ke menu setelan atau pengaturan, dan artinya anda sudah mengatur status update aplikasi android anda.
Dan begitulah Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis dengan Mudah, bagaimana memang banar-benar mudah bukan?, ya dari pada kuota kita dihabisakan dengan update yang tidak pernah kita ketahui atau kita inginkan dan lebih baik kita atur saja dengan sendiri aktivitas Hp Android kita.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Aplikasi Android Tidak Update Otomatis dengan Mudah"

Post a Comment