Komputer vs Laptop: Kelebihan dan Kekurangan dari Sudut Pandang


Komputer vs Laptop: Kelebihan dan Kekurangan dari Sudut Pandang - Ketika kita berbicara teknologi rasanya akan kurang bila kita tidak berbicara soal komputer atau laptop, dengan berkembangnya pesat dari era dulu hingga barang teknologi yang semakin canggih dan semakin tipis membuat para orang yang awam akan dunia teknologi akan pusing memilih kelebihan serta kekurangan barang yang ia idamkan.

Nah pada kali ini saya akan mencoba mengupas sedikit tentang Komputer vs Laptop: Kelebihan dan Kekurangan dari Sudut Pandang, banyak sekali sudut pandang dari a sampai z tetapi saya akan mencoba merangkum beberapa yang umum kebutuhan dan sudut pandang dari para orang - orang, dan semoga usai anda membaca artikel ini saya harap agar kita bisa membedakan antara kedua barang ini dan barang apa yang cocok untuk anda.

Tanpa bicara lebar lagi silahkan simak Komputer vs Laptop: Kelebihan dan Kekurangan dari Sudut Pandang dibawah ini:

  1. Untuk keperluan sekolah, kuliah dan kerja, hal utama yang umum ketika kita bicara sekolah, kuliah dan kerja tentunya di era modern ini laptop dan komputer benar - benar dibutuhkan, seperti kita mendapatkan tugas membuat makalah untuk sekolah atau kuliah sementara untuk kerja membuat sebuah laporan untuk di perlihatkan pada atasan.

    Jawaban:
    Lalu pada keperluan ini manakah yang efektif antara laptop atau komputer?. Saya pribadi menyarankan untuk keperluan no 1 ini adalah laptop. Kenapa laptop karena untuk membuat keperluan sekolah, kuliah dan kerja mungkin hanya kebanyakan bermain Microsoft Office, dan jika mengintall sebuah softwarepun mungkin untuk kuliah setidaknya membutuhkan laptop corei3.

    Alasan tidak menyarankan komputer adalah, karena komputer tidak bisa bawa kemana - mana maksudnya tidak mungkin dibawa ke kelas atau ke kantor. Setidaknya kita membuat sebuah makalah diprlihatkan dulu ke teman sekelas atau se kantor agar tidak salah pada saat di print out, selain itu untuk sekolah atau kuliah sangat efektid saat kita belajar.
  2. Untuk keperluan game, dengan semakin banyaknya marak game untuk laptop atau komputer akan serasa sulit juga ketika kita ingin bermain game di komputer atau laptop. Eitss... jangan salah pilih ketika anda Gamer harus membeli apa?.

    Jawaban:
    Dengan seringnya bermain game di depan desktop layaknya sebuah play station yang bermain berjam - jam maka saya mempunyai kesimpulan bahwa untuk orang yang suka bermain game saya menyarankan pilihlah komputer.

    Walau dengan maraknya laptop gaming di dunia ini menurut saya akan tetap tidak efektif untuk bermain layaknya sebuah komputer. Karena laptop pada umumnya hanya digunakan untuk alat kantoran dan bukan untuk bermain game. Selain itu laptop hanya mempunyai raung lingkup pada CPU yang kecil dam bisa membahayakan atau merusak lambat laun laptop itu sendiri.

    Sedangkan komputer mempunyai ruang lingkup yang cukup besar dan ketika rusakpun tidak akan sepatal laptop, maksudnya adalah jika komputer rusak mungkin hanya bisa diganti beberapa komponen saja, tetapi jika laptop besar kemungkinan harus ganti semaua.
  3. Untuk urusan desain, berbicara desain maka kita juga berbicara sebuah gambar atau logo, dan tentunya para creator gambar - gambar membutuhkan sebuah alatnya yaitu sebuah laptop atau komputer. Nah untuk yang no 3 ini sepertinya akan terasa sulit karena agak rancu sedikit.

    Jawaban:
    Siapa lebih baik untuk urusan desain?, saya sendiri mungkin lebih menyarankan sebuah komputer dan jika ingin kekeh urusan desain ini ingin memakai laptop maka saya sarankan mempunyai laptop yang cukup gahar seperti RAM yang berkapasitas 4GB keatas dan processor Corei3 atau Corei5.
    Jadi kesimpulanya sangat sulit, itu tergantung budget. Jika anda punya budget banyak dan kekeh ingin laptop maka laptop saja dan sebaliknya jika budget sedikit maka komputer saja, kenapa membuthkan spec gahar karean untuk membuat logo software pembuatanyapun cukup berat - berat sebut saja salah satunya Corel Draw. Pasalnya laptop lebih mahal ketimbang kompuuter contoh laptop corei3 berkisar 5 juta dan jika komputer corei3 hanya 3 juta.
  4. Berjualan online,  jika and amempunyai bisnis di internet seperti membuka sebuah toko di online shop sebut saya membuat toko di buka lapak, tokopedia atau lainya tentunya akan lebih mudah untuk membukanya menggunakan laptop atau komputer dari pada Hp.

    Jawaban:
    Untuk keperluan hanya bisnis online saja saya menyarankan untuk laptop saja, karena kita mungkin hanya membuak bebrapa browser dan membuka sebuah Microsoft Office dan tidak membuka software yang berat - berat, tetapi jika ingin laptop pun tidak usah spec yang tinggi atau gahar cukup intel celeron saja saya kira cukup.
  5. Kerja online, untuk yang mempunyai pekerjaan yang bekerja secara online mungkin akan sedikit kebingungan mana yang lebih baik atau efektif untuk dia hanya jika digunakan untuk bekerja online.

    Jawaban:
    Untuk hal ini saya agak kebingunggan juga karena pasalnya bekerja online artinya hanya berdiam diri bisa dirumah atau dimana, tetapi saya mungkin akan sedikit mengarah setuju ke laptop, karena pasalnya jika mati lampu atau ada gangguan listrik setidaknya laptop bisa menahan atau tetap menyala 2 tau 3 jam dan anda akan tetap bisa bekerja setidaknya 2 atau 3 jam dan kita pun bisa mencari wifi yang tersedia jika kita tidak mempunyai akses kuota internet.
Itulah Komputer vs Laptop: Kelebihan dan Kekurangan dari Sudut Pandang yang menurut saya yang populer pada saat ini, jadi jika ada kesalaha penulisan di atas saya mohon maaf karena saya pun manusia, Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terma kasih yang sudah berkunjung dan janagan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu, akhir kata saya ucapkan salam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komputer vs Laptop: Kelebihan dan Kekurangan dari Sudut Pandang"

Post a Comment