Alasan Orang Maniak PC Anti Sosial


Alasan Orang Maniak PC Anti Sosial - Berbicara seseorang yang maniak PC memang bisa diakui saya sendiri sedikit mungkin anti sosial atau tidak tau akan kehidupan dunia nyata atau kehidupan di luar. Banyak orang berpandapat bahwa orang yang maniak PC itu jarang sekali bersosialisasi dan berdampak negatif untuk dirinya sendiri. 

Pada dasarnya setiap orang mempunyai keiginan tersendiri untuk pasion atau basicnya sendiri, seperti seorang IT yang bekerja hanya di depan PC saja dan menghabiskan waktu setiap harinya dan kita bandingkan dengan orang Mesin ya contohnya seperti tiap hari bekerja di bengkel dan sering berkomunikasi dengan orang secara tatap muka, justru orang maniak komputer juga sering berkomunikasi namun kebanyakan orang tersebut hanya berkomunikasi secara virtual atau online seperti berdiskusi di media sosial facebook, twitter ataupun media sosial lainya.

Lalu apa Alasan Orang Maniak PC Anti Sosial, banyak sekali saya rasa alasan - alasanya namun saya coba rangkum ya, berikut dibawah ini Alasan Orang Maniak PC Anti Sosial: 
  1. Keasikan Bermain di PC
    Alasan pertama yang menurut saya paling utama adalah keasikan bermain di depan monitor PC, contohnya anda bekerja atau bermain game seharian dan lupa akan waktu untuk bermain dengan orang lain dan keasikan tersebut sangatlah saya rasakan.
  2. Malas Keluar Rumah
    Malas menjadi pemicu maniak PC untuk keluar rumah, setelah sekian lama atau berhari-hari bermain pc maka ia pun akan berpikir secara ia tidak sadari bahwa untuk apa keluar rumah, toh main keluar aja gitu-gitu aja lagian mau kemana?.
  3. Lebih Senang Berkomuniasi Secara Virtual
    Dengan adanya sosial media kita dapat berkomunikasi dengan jarak jauh entah itu dengan orang yang kita kenal ataupun dengan orang yang tidak pernah kita kenal atau ketahui sebelumnya, maniak PC senang berkimunikasi secara virtual karena kita dapat berbicara dengan orang yang jauh dengan hanya di depan pc. Biasanya maniak PC dengan alasan point no 3 ini sering borkomunikasi untuk berdiskusi tentang game, bisnis ataupun lainya.
  4. Sering Bergadang
    Dengan seringnya bergadang maka andapun harus tidur siang hari secara normalnya manusia, namun dengan alasan point no 4 ini menjadi alasan orang maniak pc anti sosial karena kita tidak ada waktu untuk bermain dan pada siang haripun kita hanya digunakan untuk istirahat atau tidur. Jenis alasan ini bisa di alasankan untuk para Freelancer ataupun para joki game.
  5. Senang Berpenghasilan Online
    Dengan adanya internet tidak dapat dipungkiri memang dengan era sekarang banyak sekali menawarkan jasa - jasa keahlianya masing-masing ataupun dengan menjadi publisher online. Berpenghasilan online memanglah sangat enak uang kita langsung masuk ke atm kita dan tidak secara dibayar secara langsung.
Nah alasan diatas menurut saya rasakan sendiri, jadi jika ada yang tidak setuju dengan pendapat alasan saya ini mohon maaf saja ya, jadi jika anda masih belum termasuk dalam 5 alasan tersebut berarti anda belum termasuk maniak PC.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih sudah mau berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu akhir kata saya ucapkan slam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Orang Maniak PC Anti Sosial"

Post a Comment