Wajib Tau, Kenapa Jadi Blogger Itu Sangat Mengasikan


Wajib Tau, Kenapa Jadi Blogger Itu Sangat Mengasikan -  Blogger menurut secara pribadi sendiri mungkin bisa dikatakan seseorang yang mempunyai sebuah situs atau Blog yang di sajikan melalui media tulis yaitu artikel atau postingan dengan cara di ketik.

Postingan tersebut bisa berisi baik sebuah informasi atau apapun, tetapi adakalnya seorang Blogger merasa jenuh dalam menjalani menjadi seorang Blogger bisa dikarenakan kehabisan akal untuk menulis sebuah artikel atau bisa juga cape menulis, tetapi dibalik jenuhnya seorang Blogger ternyata ada juga alasan yang menarik yaitu Jadi Blogger Itu Sangat Mengasikan, jadi apa saja hal mengasikan tersebut?, mari kita kupas tuntas dibawah ini:

  1. Membuat Hati senang, Hal pertama yang mengasikan sekaligus dapat membuat hati senang adalah kita dapat berbagi pengetahuan atau informasi yang sangat penting ataupun yang saat ini sedang booming diperbincangkan sehingga para viewer dapat tau apa yang terbaru saat ini hingga ia tau.
  2. Belajar ngetik dengan 10 jari, selain dapat membuat senang adapula kita dapat belajar mengetik ataupu  menghapal setiap huruf yang berada di keyboard agar jari-jari sudah terbiasa mengetik di depan komputer atau PC dan tentunya jari-jari tidak cangung lagi ataupun mengetik 11 jari.
  3. Tidak kudet, kudet atau kepanjangan dari Kurang Update, tentunya tidak ada yang mau ketinggalan jaman termasuk tidak tahu informasi terbaru, keuntungan dari seorang Blogger adalah tidak kudet. Dengan seringnya mencari informasi untuk di update ke blog, memastikan seorang Blogger tidak kudet karena ia sering update mengenai artikel-artikel tebaru dan termasuk tentang berita-berita di Indonesia.
  4. Sisi Positif Melatih otak berfikir, setiap Blogger membuat artikel dan juga judul ia berfikir bagaiamana saya bisa membuat artikel yang dapat menarik minat pengunjung hingga ia mau mengunjungi blog saya, sisi positf dari itulah yang dapat membuat otak kita berfikir bagaimana nantinya kita bisa menjadi seorang jurnalis ataupun pembaca berita.
  5. Bealajar Bahasa Pemegroramman, keuntungan dari seorang Blogger yang kita harus sadari adalah secara tidak langsung kita belajar Bahasa Pemegroramman Web Design yaitu antara HTML, CSS dan JavaScript. Meskipun tidak seperti umunya membuat Web tetapi dengan menjadi Blogger kita dapat paham sedikit tentang Bahasa Pemegroramman Web bagaimana kita megetik Navbar, menu-menu dan menulis artikel seperti meyisipkan embed video pada sebuah Blog.
  6. Menghasilakan uang, adapun hal yang mengasikan lainya adalah kita dapat menghasilkan uang dengan cara memasang iklan pada Blog kita sama halnya dengan Google AdSense ataupun penyedia CPC lainya dengan cara menempelkan iklan tersebut pada Blog kita, sehingga nanti kita dapat menghasilakn uang lewat ikaln tersebut dengan cara mencairkanya ke Bank lokal.
  7. Belajar mengelola sebuah Web, meski tidak 100% seperti sebuah Web namun saya pikir Blog hampir bisa dikatakan mirip sekali, dengan kita mempunyai sebuah Blog kita harus menyadari ternyata kita juga bisa belajar mengolah sebuah Web nantinya, seperti kita membeli sebuah domain agar Blog kita lebih populer dan mudah di ingat oleh orang lain.
  8. Dapat memahami persaingan antar orang lain, dengan banyaknya Blogger di Indonesia bahakan di dunia kita di tuntut agar Blog kita populer dan dapat di percaya oleh para pembaca agar pesaing-pesaing kita dapat kita samai tingkatnya ataupun melampauinya, hal yang kita tidak sadari dalah kita dapat memahami benar-benar bagaimana kita bersaing mendapatkan viewer atau visitor di Internet dan sama halnya dengan kita membuka usaha dan mencari pelanggan sekaligus memahami agar si pelanggan tetap mau mengunjungi kita.
Alasn diatas merupakan hanya sebuah opini dari pribadi saya sendiri, jadi jika ada yang tidak setuju ataupun tidak tepat dengan apa yang saya tulis mohon maaf sebesar-besarnya dan mohon koreksinya. Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih yang sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan-bosan untuk berkunjungnya lagi dan salam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Wajib Tau, Kenapa Jadi Blogger Itu Sangat Mengasikan"

  1. sangat membantu, ini memotivasi saya sebagai seorang blogger

    ReplyDelete
  2. saya setuju krn blogger seru untuk ilangi penat sehari2 :)

    ReplyDelete
  3. setuju gan, walau pun susah daftar adsense nya tapi entah kenapa ttp asik aja

    ReplyDelete
  4. Ane mau jadi Blogger terpopuler... :v (plak) bangun tong udah pagi :v ....

    ReplyDelete