Bagaimana Orang Indonesia Dalam Menggunakan Bitcoin


Bitcoin nerupakan mata uang virtual yang tidak bisa kita lihat keaslianya tetapi kenapa begitu viral dan sangat populer di Indonesia dan bagaimana orang orang Indonesia para pengguna Bitcoin menggunakanya, pada artikel ini saya akan merangkum beberapa penjelasan bagaimana orang Indonesia menggunakan Bitcoin?

Untuk Bitcoin Sendiri sama halnya dengan mata uang lainya kita bisa gunakan sebagai alat jual beli barang, melakukan investasi atau melakukan deposit, tetapi kenapa begitu sangat digemari oleh orang orang di Indonesia kenapa?

Karena saya sendiri berpendapat Bitcoin merupakan mata uang yang begitu mahal bila ditukarkan ke dalam bentuk IDR atau Rupiah Indonesia 1 BTC saja atau 1 Bitcoin bisa mencapat 34 Juta untuk saat ini Bitcoin saya pikir akan terus melonjak naik pertiap tahunya atau bahkan perbulanya.

Dan tentu saja sebagai mata uang Bitcoin bisa kita investkan ke beberapa website yang kita dapat percaya untuk mendapatkan profit yang telah tertera dalam website tersebut, untuk membeli barangpun saya pikir bisa karena Bitcoin kita bisa cairkan terlebih dahulu ke dalam bentuk mata uang real atau nyata dan kita bisa mencairkanya melalui wallet wallet bitcoin, kita bisa belanja di toko toko online yang tersedia saat ini.

Tapi apabila ada juga online store atau toko online yang bersedia menerima pembayaran dalam bentuk BTC atau Bitcoin maka akan lebih bagus karena akan lebih murah ketimbang mata uang lainya.

Nah salah satu Wallet yang terkenal di Internet Luno menjelaskan dan mempaparkan Bagaimana Orang Indonesia menggunakan Bitcoin, Luno sendiri pasti tau karena tak heran banyak sekali pengguna Bitcoin menggunakan Wallet Luno seperti yang mereka katakan dibawah ini


Indonesia adalah negara terpadat keempat di dunia dengan komunitas Bitcoin yang besar dan berkembang. Penelitian menunjukkan bahwa 80% orang Indonesia masih belum mendapat untung, sebuah alasan potensial mengapa rupiah Indonesia (IDR) adalah salah satu mata uang yang paling banyak diperdagangkan untuk Bitcoin di seluruh dunia. 
Karena minat terhadap Bitcoin terus meningkat, kami bertanya kepada pelanggan kami di Indonesia: bagaimana Anda pendapat/pandangan Bitcoin dan apa yang Anda lakukan dengannya? 
Berikut adalah hasil dalam infografis tentang seberapa sering mereka (pengguna Bitcoin) menggunakan dompet Bitcoin mereka, jika mereka menggunakannya lebih sebagai sistem pembayaran atau alat investasi, apakah mereka mempercayainya atau tidak dan menurut mereka harga Bitcoin dengan seiring berjalannya waktu. 


Pada Blog Luno sendiri mereka merangkum bagaimana orang Indonesia menggunakan Bitcoin dalam segi infografis, kalau ingin jelasnya silahkan lihat disini, meraka disana membanding bandingkan atara Bitcoin denga Emas dengan Ethrum dan mata uang lainya, tetapi memang nyatanya Bitcoin bisa diakatan merupakan rajanya mata uang yang begitu mahal dan bagi saya tidak heran kenapa Bitcoin begitu digemari di Indonesia yang begitu banyak penduduk dan itupun terbukti pula dengan banyaknya Grup grup yang saya temukan di Facebook atau Whatsapp yang begitu banyak membahasa tentang bagaimana cara mendapatkan Bitcoin dari mulai yang gratis tanpa investasi/deposit ataupun membahas tentang cara investasi/deposit Bitcoin agar mereka untung.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Orang Indonesia Dalam Menggunakan Bitcoin"

Post a Comment