Akhirnya Xiaomi Pamerkan Wujud Ponsel Mi5X


Siapa sih yang tak kenal dengan merk smartphone yang satu ini berasal dari perusahaan china ini yang begitu gencar khusunya di Indonesia, ya iyalah Xiaomi kembali membuat bocoran peluncuran ponsel versi terbarunya Mi5X yang akan hadir dalam pilihan warna  black, gold, serta rose gold. Dari gambarnya, bisa dilihat bahwa perangkat ini memiliki bezel yang masih cukup tebal di bagian atas layar, sementara tombol Home capacitive terletak di bagian bawah layar. 

Mi5X sendiri bisa dikatakan hampir mirip dengan Mi6, Mi5X mendapat desain seperti Mi6X dari belakang dengan penempatan kamera ganda yang sama. Satu-satunya perbedaan adalah bahan di bagian belakang karena Mi6 memiliki kaca belakang sedangkan Mi5X membawa logam tanpa kaca.

Selain itu Mi5X pada bagian belakang terlihat bersih karena hanya memiliki dual camera beserta fingerprint scannerdan logo Mi ada di bagian bawah. Tombol power dan volume ada di sisi kanan & slot kartu SIM ada di sebelah kiri.

Adapun spesifikasi dari Xiaomi Mi5X yang dikabarkan termasuk prosesor Snapdragon 625, Display Full HD 5,5 inci, kamera ganda yang memiliki OmniVision OmniVision OV13880 OV12A10 dan kamera depan memiliki sensor S5K5E8. Mi5X juga diyakini akan membawa RAM 4 atau 6 GB, USB tipe C di bagian kanan, dan headphone jack 3,5 mm di bagian bawah.

Menurut info yang di dapatkan Xiaomi Mi5X akan dijual pada harga 1999 Yuan atau sekitar Rp3,9 juta. Smartphone yang satu ini diharapkan akan meluncur pada 26 Juli 2017. Bagi anda pecinta ponsel khusunya Xiaomi seperti kurang afdol bila anda belum mencoba atau memilik smartphone yang satu ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Xiaomi Pamerkan Wujud Ponsel Mi5X"

Post a Comment