16 Agustus: Nokia 8 Akan Drilis?


Beragam aneka macam bocoran mengenai Nokia 8 sudah banyak bergelimpangan di internet, mulai dari spesifikasi hingga gambar render dan foto. Salah satu rumor saat ini menyebutkan bahwa smartphone Android flagship Nokia itu bakal dirilis pada pertengahan bulan, tepatnya pada bulan 16 Agustus tahun ini.

Mnurut info yang di dapatkan, HMD Global selaku pemegang lisensi merk Nokia kabarnya sudah mulai menyebar undangan untuk sebuah acara peluncuran yang bertempat di London, Inggris, pada tanggal tersebut.
Hebatnya, Nokia 8 sendiri disinyalir bakal menjadi smartphone Android kelas atas pertama dari Nokia pasca lahir kembali lewat kemitraan HMD Global dan anak usaha Foxconn di China sebagai rekanan manufaktur.

Seperti rumor yang beredar beberapa saat lalu menyebutkan bahwa Nokia 8 bakal dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB atau 6 GB dan media penyimpanan 64 GB. Dan layarnya disinyalir berukuran 5,3 inci dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440) piksel. Fitur andalannya berupa kamera ganda 13 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss di bagian punggung belakangnya.

Selain itu dari bocoran foto lainya, Nokia 8 yang menjalankan Android 7.0 Nougat agaknya bakal turut dibekali port audio 3,5mm dan port USB type-C untuk keperluan charging dan transfer data ke komputer atau kelainya. Tak bisa bohong soal harga, Nokia 8 ini diperkirakan bakal dibanderol lebih murah dibandingkan flagship dari pabrikan lain, yakni skitaran angka 600 dollar AS atau sekitar Rp 8 juta ke dalam rupiah. Jadi apakah anda tertarik untuk membelinya?, tentunya siapkan saja bandrol yang anda punya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "16 Agustus: Nokia 8 Akan Drilis?"

Post a Comment