Cara Mengabungkan Inject dengan UltraSurf




1. Pastikan Inject yang diapkai support UltraSurft/Susu dan anda harus tau dulu Listen Port pada Inject yang kan dipake setelah anda mengetahui/hafal open Inject dan aktifkan setelah Inject aktif open UltraSurfnya/Susu dulu lalau pilih tab Options pada UltraSurf ---> Proxy Setting dan pada menu Proxy Setting checklist saja Manual Proxy Setting dan disana masukan Locall Host dan Listen Port pada Inject. coba perhatikan gambar dibawah ini:


ket: sebagai contoh saya mengunakan Inject Axis yang berlisten port 8787

Jika sudah selesai setting UltraSurf maka klik OK saja pada Proxy Setting.

2. Kita masuk pada Menu Options pada menu Options kita bisa ubah untuk nantinya setinggan pada Browser 

pada gambar diats yang di tandai warna merah adalah angka untuk nantinya pengaturan pada Browser terserah anda mau isi berapa saja kalau anda sudah selesai maka klik Ok saja pada menu Options. 

3. Nah mungkin ini tahap yang menyebalkan menunggu sampai UltraSurf bisa digunakan. maka tunggulah sampai UltraSurf samapai ada status Succesfully connected to server, bila ada tanda kunci gembok di sebelah kanan bawah maka abaikan saja. lihatlah gambar dibawah ini contoh bagaimana UltraSurf siap untuk dipakai 


4. Jika status UltraSurf sudah Succesfully conneted to Server maka kita open Browser yang akan digunakan untuk internetan sebagai contoh saya mengunakan Mozila Firefox maka langsun saja ke menu pengaturan pada Mozila lihat baik baik gambar di bawah ini


jjika sudah selesai maka klik ok saja. dan coba deh browsing. jika tidak bisa maka bisa jadi pengabungan pada UltraSurf dan Browsernya salah.

5.SELESAI! 
  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengabungkan Inject dengan UltraSurf"

Post a Comment